Sunday, November 16, 2008

Raditya Dika & Haikal & Remembering IPB times

guyyyyyyyyssssss..................... it's been a long long long long time since i last wrote my posts. And I am BACK! back from all things happening on IPB! but not back from all the bussinesses. Now, I should be doing my super stressin out homeworks. but, this moment is SO worth to be wrote.
mengapa?
I met one of the best blogger, Raditya Dika. nice nice nice nice kan? oke, sebelum gue masuk bagian raditya dika, gue ngejelasin dulu tentang IPB. kenapa sih gue cinta abis ama IP bampe bolak balik kesana? well pertama kali gue ke ipb gue olimpiade sains, sekarang gue kembali untuk ikut IAAS Olympic 2008, speech contest.
kunjungan pertama gue ke ipb was SUPER nice, since gue pergi kesana bareng sciodt (science olympiad team, namanya bikinan gue ma tia pas di ipb ;p) dan mereka tuh seru2 bangeeeeeeeet. terutama bagian Bobby Benedictus dari Binus Simprug Bengkulu Barat. my crazzzzzzzyyyyyyyyy friend, Eduardus, pretended to be a student from binus simprug Bengkulu barat. yeah, bengkulu barat. dan mcnya percaya kalo edu beneran bernama bobby, daatang dari binus simprug, di bengkulu barat. dan mcnya bernama Haikal dan Maya.
kemaren, gue dan tia ngedate ke ipb, lomba speech berdua doang. jalan2 and we remembered the good old times of IPB Pesta Sains 2008. Hari ini gue kembali ke IPB, namun sekarang ditemani ms tya, untuk maju ke babak final (Alhamdulillah berdua lolos). ada sesi campus tour............................ dan..............................
gue ketemu haikal.

yeah. haikal. haikal yang ngemc pas itu. haikal yang percaya edu itu Bobby dari Binus Simprug Bengkulu Barat. hahahhahahhahahahahahahha
awalnya, ada panitia yang teriak "haikaaaaaaaaaalllllll...............!" haikal itu temennya dia. tia gue dan miss tya langsung "TING!" dan kontan tia narik tangan gue, dan minta foto sama haikal. sebelumnya kita sempet chit chat dulu. begini chatannya:

T : Ehhh.... Haikal ya?
H : errr... iya siapa ya?
T : emm.. kita temennya Bobby...
H : Ohh, astaghfirullahaladzimmmmmm.......... (huahah)
T : iya... hehehe. masih inget ngga Bobby?
H : inget inget inget
C : siapa sih yang ga inget Bobby? haha
HTC : hahaha
H : darimana? bengkulu barat ya?
TC : *giggles* iya....
C : iya... dari binus simprug
H : iya iya binus simprug bengkulu barat....
T : emmm boleh minta foto ngga kak? soalnya bobby kangen nih sama kakak...
H : hah? waduh.... yaudah yaudah
*jekrekkk*
T : makasih yaaa
C : wah makasih yaaa
H : haha gpp gpp okeoke.... bye
*Tia dan Cahya kembali ke miss Tya yang lagi senyum2 sendiri.... dan kontan bertiga langsung cekikikan*


huahahhahahahahahah Du gila lo! masih keinget! huahahaha. fotonya ada dibawah sini:



setelah itu.... kita ke bagian raditya dika! sebenernya kita udah tau kalo raditya dika mau talkshow di IPB, melihat spanduk di IPB dan web radith sendiri (sok kenal abis dah gue radith radith)................. kita kira dia show hari sabtu. jadi kita udah pasrah pasrah saja.
ternyata........ setelah gue cermati pas liat posternya pas campus tour, itu tuh SUNDAY 16 NOVEMBER! DANG! gue ama tia langsung "TI!" kita udah bejat banget dan mikir rencana2 bulus dan bejat buat kabur dari talkshow IAAS. akhirnya kita nekat2an............... dan kita kabur, dengan sukses (maaf ya panitiaaa...maaf ya kakak kakak)
kita langsung straight to abdul hakim nasution building dan tia tanpa malu nanya "raditya dikanya udah keluar belom ya?" ke panitia. panitia "belom. ini baru mau mulai" WUIHHHHHHHHHHHHHHHH hope rises abis. akhirnya kita memutuskan untuk nungguin. kita udah siap duit (buat bayar tiket masuk talkshow) dan kamera (buat foto!). kita nunggu diluar, siapa tau raditya dikanya baru dateng. ternyata sampe acara dimulai raditya dika blom juga muncul dari pintu luar. huffff. pupus sudah harapan kita. madesu gitu tampang gue tia. sudah kabur, gagal pula.

AAAAAAAAAANNNNNNNDDDDDDDDDDD. this is the time. Tia berdiri, siap2 beranjak pergi, dan saat tia menoleh................................................
raditya dika keluar dari auditorium abdul hakim nasution! Tanpa tahu malu, tia teriak "RADITH!" itu juga kayanya tia ga nyadar kalo suaranya toa. raditya dika langsung nengok dan kayanya sih bilang "eh" sambil senyum gitu. gue masih agak blur sih hhe. tia langsung (lagi2) narik tangan gue dan melesat menuju radith. inilah convo tia dan radith............

T : "radith emmm boleh minta foto ga?"
R : "bentar yak, gue mau kencing dulu"
*radit kencing. kita diluar. dan bukan di depan toilet cowok. agak jauh. haha*
*radit keluar. pas radit kencing, diluar gue ama tia ngomong2 tentang banyak hal. hahha*
*radit udah siap dibawa panitia kedalem gedung lagi.*
T : "radith! errr boleh minta foto?"
R : "oia!" *berbalik arah meninggalkan panitia dan menuju kami*
*cahya siapin kamera*
R : "ini pada mau nonton talkshow?"
T : "err ngga... kita juga lagi ada lomba di gedung laen.. hehhee"
R : "ooo... goodluck ya!" (wow nice banget dehhhhhh)
C kepada kakak panitia : "kak boleh tolong fotoin ngga?"
*kakak panitia mengambil kamera dan...*
jekrekkk.
hasilnya blur. yak bagus. sekali sekali gue bisa foto ma raditya dika, blur. niceeeeee. kayanya tuh kakak panitia ngga rela gue ama tia foto ama radith. huuuuh. (ya iyalah ya, secara kita accidentally ketemu radith pas dia otw toilet, minta foto, kabur lomba IPB, dan ga nonton & bayar talkshow IPB)
TC : "wahh makasih yaaa"
R : "yok!"

one thing. Raditya Dika was soooo friendly. hahaha. well okky, if you're reading this, terribly sorryyyyyyyyyyyyy. huhuhu.
entah kenapa, walaupun at the end gue sama tia ga menang, we felt that we were happy to join this competition. well i think its because the nostalgic feelings, raditya dika, dan haikal. hahahhaaha.

anywaaay this is (blurry) picture of cahya - dika - tia:


OIA KKY, DHU! elo mesti tau, gue campus tour kan, dan jalur campus tour itu SAMAAA BANGET kaya jalur petualangan kita dari GWW menuju masjid! huahahahahhaha. kewl banget ya kita hahahaha.

the result of the competition was................................ tia juara 4, dengan selisih 1 poin sama juara 3nya. NICE! tragedi Loreal terulang lagi......................... -_-

gue juaraa 6, Alhamdulillah. hahaha.

well i think that's all because i really have to go to my papers and tasks, they miss me already. huaaaaaah.
bye guys, cheerios!
----------------------------

No comments: