Tuesday, December 23, 2008

holiday & new year

haaaaaai. well, mulai dari senin kemaren gue udah libur. yea, no school at all. beberapa bagian dari gue bilang thank God it's holiday, tapi some bilang ahhhhh liburan. kenapa bilang thank God? ya secara no more up-to-1-am-tasks, atau distressing tests, atau pathetic projects. tapi kenapa gue bilang ahhh liburan? seperti liburan-liburan gue sebelumnya, terutama mid-term, satu kata buat liburan kali ini, b o s e n. sumfeee bosen abis liburan gue kali ini. 75%nya gue lewati di rumah. dan, oh ya, ada tugas biologi. bayangkaaaaaaaaaaan, tugas? liburan??????? mereka itu musuh kaliyaaaaaaaaaaa ngapain digabung2.

kegiatan wajib gue selama liburan yang setiap hari pasti gue lakukan:
  1. tidur
  2. ngelanjutin tidur
  3. tidur-tiduran
  4. makan
  5. online
  6. nonton tv
  7. nonton dvd
  8. .........
  9. apa ya
  10. .............................
udah segitu aja. ampe nomor 7 doang. bayangkaaaaaaaaaaaaaaaaan. tempat gue dari jam 9 pagi-11 malem cuma satu: depan komputer. ya, i reaaaaalllllyyyyyyyy need to GET A LIFE. ada yg nyuruh gue ikut masak bantuin nyokap, baca buku, tapi, serius deh, ga ada niat. ujung2nya gue pacaran ama komputer. nice. yg gue buka juga cuma itu2 aja: youtube, facebook, msn, google, that's it.
hp gue pun tidak berdering dengan frekuen. paling cuma satu kali dalam 5 jam. pengen sms orang, tapi pulsa gue udah membeludak. ya begitulah ujung2nya gue pacaran dengan komputer gue lagi. pengen pergi keluar, ada sodara. pengen nyari kostum buat BI, ga ada yang nganter. belanja, ga ada duit.
tell you what, liburan tanpa duit bener2 ngggggaaaaaaaaaaaaaaa enak. duit gue abis buat 2 minggu terakhir ini, dimana setiap hari gue pasti pergi. happy puppy, itc, blenger, wtc, GI, sms, dkk. haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. sebenernya pengen ke rumah temen, tapi yang rumahnya deket, udah pada melanglangbuana entah kemana. pengen ngajak temen nyari kostum drama, lagi di grounded. pengen ngajak temen jalan, baru inget, dompet gue kosong.

huhu. what a tragic holiday, eh?

anywaaaaaaaaaaaaaaaaaaaay, it's like, 9 more days, and it's 2009. sooooooooooooooooo fast. ga kerasa waktu gue di binus tinggal 18 bulan lagi (kalo naik dan lulus, amin). ga kerasa udah mau kuliah aja (masih lama sih tapi tetep aja). ga kerasa deh gue udah kelas 11 selama 6 bulan, kebanyakan tugas kaliyawz. intinya, tahun 2008 ini cepet banget kayanya. huaaaaahhhh. well maybe im going to post a karangan regarding new year and the past year, tapi kalo gue ada niat -_-. so wish me luck. (inget kata2 luck, gue jadi inget program di Discovery Science deh, bagus loh, judulnya million 2 one. serius itu acara keren abis, suka gue aw aw aw aw. okedeh. stay lucky)

okedeh guuuuuuuuuyyyyyyyyyysssssssssssssssss byeeeeeeeeee

No comments: