Friday, April 10, 2009

and this is my dream

Sumpah yaaaaaaaa gue kangen nulis huahahahahah. Kangen pacaran sama komputer (atau bb skrg tepatnya). Daaaaaaaaaaaaaaaaaan akan gue update blog gue sekarang!
I so miss my blog deh muah muah. Kalo ada yg nanya kenapa gue tiba2 nulis blog, hummmm lemme see. satu gara2 hati gue tiba2 terpanggil utk nulis, jiwa gue keluar (yeah). dua ada yg nyuruh gue ngupdate blog gue wihiiiii. tiga gue terjebak di sms yang sangat sangat ramai kaya pasar modern hari mgg pagi dan entah mau ngapain.

Now, what? Hmmmmmmmm, nulis apa ya?

Ah! I knoooooo! Let's do random writing, one of my recent hobbies - besides talking to emilio <3 and daydreaming and sleeping and studying.

Akhir2 ini gue jadi ingin bgtbgtbgt anak singa, polar bears, arctic fox, and surely -always have and always will- arctic monkeys. Karena ga mungkin gue beli yg asli dan nyimpen di kulkas dan makanin es batu, gue ujung2nya cm beli bonekanya. Itupun baru anak singa, macan putih doang. Polar bear ga nemu yg gendut sooooo no bears. Boneka arctic fox, gmana caranya, --? Arctic Monkeys? Nanti kok, tenangggg. Hufffffff, ingin meluk binatang2 itu dehhhhhhhh; terutama meluk King Monkeyyyyyyyyyy<33333 beloved alexander david turner!!!!!!!!!!

Walau begitu gue tetep bermimpi pas nanti gue berkeluarga, di blkg rumah gue ada kebunbinatang kecil2an, isinya ada binatang2 di atas dan beberapa binatang lain.

Mimpi gue yg laen itu kliling dunia. Dan itu HARUS terlaksana. Nanti pas gue umur 40an gue berhenti krja terus keliling dunia, at least 20negara yeah. Balik2 gue kerja lagi dan lanjutin nabung buat pergi ke negara2 yg laen. THAT is life.

Wellllllll udah ah, sgitu (aja). Hahahhahaha, bye all!
Lovelovelovelove you :)

No comments: