Sunday, April 19, 2009

yesterdayyyyy

Kemareeeeeeen super dah! Ahaahha. Super stress, super nice, super crazy, and super exhausting.

Mengapa?

Awalnya, gue dan tmn2 sekelas latian drama. Cukup membuat gila -_________- lebih baik tidak kita bicarakan. Huahahha.

Abisitu, gue dan teman-temaaaaan ke rumah nopi, tapi gw ke rmh dulu ganti ini itu. Di rumah nopi, cukup berisik. Buakakaka. Cukup ramai si. Huahaha.

Trsssss kita pada ngeles ke sms, les art gitudeeeeeyh, melihat art project org laen - kata lain, ntn film. Hahaha. Sblm ke sms, gue dan org2 ke rmh gue dulu. Ada andrew nyetir, jong dan gedu di depan, gue vika tami rheta di tengah, denny dzimar gendon di blkg.

Di rumah gue, dzimar turun dulu, numpang sholat. Tami rheta gw jg kluar, meninggalkan vika wanita sendiri di mobil. Gw rheta tami ganti baju dlu, sama berbenah sedikit - keramas poni, cuci muka, dkk.

Tiba-tiba......
Pas gue blk k mbl andrew.....
Udah ada suara samar2 bass 'duk duk duk' dan mobil bergoyang2 (sumpah goyang bneran!!!!!). Pas gw masukkkk, udah serasa tempat clubbing de booowz. Udah pada joget2 gitu ahahaha. Mp3 gedu so nice (y) isinya macem2 + lagunya so familiar.

Lagunya lama2 gt, mulai dari tokyo driftnya teriyaki boyz, hollaback girlnya gwen, sugababes, dkk deh hahaha. Ngakak deh ampe sms. Lagu2nya byk dehhh pkonya. Sangat cukup utk tertawa dan joget2. (y)(y)(y)

Nyampe sms, vika gendon balik. Laluuuu kita bgg gt mau ntn apa. Tdnya mau watchmen, tp midnight. Race to witch mountain, ktnya jelek + jamnya g enak. Akhirnya gw ntn monsters vs aliens (lagi). Tp masih ketawa2lah ntnnya haha. Denny dzimar ntnnya ngakak2 gt -____- ampe nangis si denny.

Kt ntnnya ama tmnnya andrew gt namanya ricci. Tp andrew jemput dlu, jd riccinya baru diajak pas kt udh bli tket.

Karena gw ama gedu udh ntn, gw berdua nunggu andrew ricci dateng diluar. Gw udah beli popcorn asin, tpi si gedu pengen yg manis gt. Tp dia gamau beli karenaaaa kmrn dia udh beli 1bag yg manis buat dia sendiri. Ahahahah. Tp trik2 gue membuat gedu ga tahan, akhirnya dia beli yg manis yg kecil. Hahahhaha. So cool gw pokoknya.

Abs ntn kta makan. Tdnya mau hokben, tp hokben rame dan makanannya udh mau abis. Terus mau wendy's tp rame. Downtown ga ada tempat. Yaudah deeeeeeyh, pindah ke salsa. Ada tmpt sihhh. Hoho. Setelah makan akhirnya kita pulang dengan selamat, berbagi sejuta cerita (aw) di perjalanan pulang <3 love you all guys. Kangen deh malem2 di mobil andrew kaya gitu cerita2 :):):):)

Anywaaaaay, gw jadi sedih ngebayangin 2bulan lg kita ga 11e lagi :'( padahal udah pw bgt ama kelasnyaaaaaaa. Udah tau busuk2 terdalamnya deh gueee hahhahaha pisssssss

Tapi beneran deeeh this class is sooooo comfy I love it so bad :) I've cried, I've laughed, I've chatted, and I've loved this class. Alwaaaaays have and alwaaaaays will :x

So sad juga seeing my highschool eraa is like ending sooooo near :'( I don't wanna leave all these things behind!

Okay, enough. More time to write about that. Hahha.

Kemaren gw pulang ke rumah dengan selamat jam 11an. Setelah berbenah, I've planned to stay up until midnight, but dang it, gue ketiduran jam stgh12an -_-
Theeeen gue bangun jam 2 -_- nyadar bahwa gw blm solat dkk, gw solat then I went online and chatted. Then lyk, I became so sleepy - bahkan baru 15menit - theeeen tidur --

Penting ya hahahaha. Sooooo, this post has somany topic, ya. ahahhaha.

Last words? Hey there, I have had 1 super month, and I love you.

hihihihihi bye all :)

No comments: