Wednesday, April 15, 2009

todaaaaaaay

gila hari ini keren gue (Y)(Y)(Y)

mengapa?
hari ini adalah hari dimana gue kembali naik angkot. yeah.

kan drama itu hari senen, kostum harus gue ambil. tante Dita -dari kidtoo, sumpah baik bangetttttttttttttttttt kostumnya juga okeeeeeeeee!!!!!!!!!!!!!!- pindah gitu dari villamelatimas blok G ke the green. akhirnya gue harus menyebrangi bsd buat ke the green. dan gue ga ada transport. ga enak nebeng2, ga enak minta2 nyokap nganter, akhirnya gue memutuskan naik angkot~~~~~~~~~~~~~~~

seinget gue, selama 2 tahun gue sekolah di SMA ini, gue belum pernah naik angkot. terakhir kali sih seinget gue sekitar kelas 2 smp wakakkaka. saat ada gitu stiker di angkot "tarif pelajar Rp 500" entah itu kapan hahahahah. eh itu pas sd deng --. pokoknya dulu pas smp gue masih bayar di kisaran 500-1000. hahhahaha. sekarang bayar 500 dapet apa deh, permen relaxa 5 butir kalo di warung2. dulu juga ya? hemmmmm 500 dapet aqua gelas di kantin, hore.
gue bener2 ngeblank gimana cara gue ke the green naik angkot. angkot warna apa? gimanaaa? terus jiwa petualang gue muncul, hahahahahahahaha. gue minta emil nemenin gue hoho. dia mau loh yeay hahahahah.

terus akhirnya petualangan kita dimulai dari gedung hs. sembari jalan, jiwa sales gue muncul gtu ahhah. gue ngejualin tiket peterpan dengan sejuta alasan ke anak-anak dan guru-guru. lumayaaaaaan, kejual 4-5 gitu hahah. terus kita jalan sampe yang dibawah jembatan penyebrangan bsd. di deket besplas kan lagi kaya ada perbaikan jalan gitu, jadinya jalannya yg becek2 tanahnya lengket gitu -_- nasib sepatu gue entah gimana deh, mana susah lagi ngebersiinnya. gpp deh sekali2 haaha. terus ampe bawah jembatan, ga ada yg tau gitu the green naik angkot yg mana -_-. gue emang gatau, dan emilio yang agaknya sedikit pelupa lupa the green yg mana. terus asal naik angkot deh kita hahhaah.

maksud gue kan ke the greennya lurus aja ngelewatin SGU sushi hana dst, cuma nyatanya angkotnya itu yg ke arah pasar modern. yaudah deh lewat kolam renang aja, pikir gue. akhirnya kita berhenti di seberang pasar modern, dan jalan lagi ke ruko2 yg ada Lab kartika sari. terus naik angkot yg entah kemana. eh taunya bener! hore!
lurus teruss sampe berhenti depan the green. dari sini, angkot-mengangkot sudah berhentim jalan-menjalan dimulai. bayangkan, dari sebrang the green sampe masuk banyan ville (ditengah2) jalan kaki. udah kaya apaan tau dah gue. kata emil biar kurus (Y) hore

terus akhirnya ketemu juga rumahnya tantenya :) terussssssss setelah chitchat sama tantenya, akhirnya deal reached hihihih. terusssssssss si emil sok deket gitu sama kucingnya tante Dita hahaha. dipegang2 terus. tapi kucingnya lucu gitu kaya sapi hahaha. namanya Tobiiii (seinget gue). terus disapa2 gitu "halo tobi" hahahahaha jeleklu mil bwe.
terus kostumnya gue bawa ke rumah ihihihihi. pulangnya ga ada perjalanan gimana banget, soalnya dijemput mamaaaa hahaha. ada yg diem gitu deh pertama2nya ;p

terusssssssssssssssssssss sampe rumah gue siap2 ini itu ini itu terus diceramahin tentang harus serius buat kuliahh, harus bimbel. yasudahlah hahahah.
terus semakin malam berlanjut, semakin membara api emosi yang ada hahaha. sore2nya was nice haha, tapi malem2nya -_____________________- untung abis gue ga nangis lagi hahahhaha. mengapa?
gue sseorang yang cengeng dan gampang nangis kalo udah kebawa emosi, entah seneng sedih depresi bingung atau terharu. nonton film aja gue bisa nangis berapa kali dehhhhhhhh. dan kali ini gue nangis gara2 yaaaaaaaaa emosi2 gitu deh. u dont wanna kno why, haha.
but im so so so so happy too! becaaaaaaaaaaaaaaaaaaaause udah lama ga conference rame2, conference lagi!!!!!!!!!!! kangen deh.
terus ada bagian:

Michael 11Enthusiasm says:
*hahax

kangen dah gue hahax hahahahahhahaha.

well udah sih ga penting, gini aja ahahhahaha. bye all muah

No comments: