Saturday, April 11, 2009

Heeeeey there! Kembali nih gue, kembali pacaran sama bb -- bedanya, sekarang gue di bengkel, nemenin bokap sm satya nyervis motor. Dan mengapa gue nulis blog? Alasan bagus: blog itu dapat menyampaikan aspirasi dan sejuta kata-kata dan ide-ide yg ada di pikiran gue. Alasan utama-namun-tidak-seklise-alasan-bagus: yang ditunggu belum online dan gue terjebak disini.

Now, what to write yaaaaaa. Hummmmmmmm let's write about my life these days. I am stressing out. Why? Tanggal 20 april 2009 nanti jam pulang sekolah, jam 4-an sampe seselesainya ada sebuah drama indah, PETERPAN oleh kelas 11e. Dan gue salah satu sutradaranya. Nice. Dan dana dari sklh blm keluar. Nice. Dan properti blm beres. Nice. Kostum masih ngegantung. Perfect. Pemainnya msh bisa dimaksimalkan, walau udah sooooooo niceeeeee.

Tapi keren loh dramanya (yeah promosi)!!!!!! (Aaaaaaaah barusan lidah gue kegigit --) mengapa begitu?
Karenaaaaaaaaaa........... Kelas 11e yg maen buahahahaha. Ada a veryvery beautiful and imported tinkerbell, ada gay and jonas-brothers-lover peterpan, ada peterpan khusus dari glodok, ada muscle-ful capt Hook, and beautiful Indian ladies (ihihihihi ga deng, itu gue soalnya -_-). Jadiiii mengapa ga nonton? Cuma 5000, deket sekolah (di sekolah malah), ga akan nyesel deeeeeeeh!

Jadi nonton yaaaaaaa you all ;)

Then gue cuma mau bilang, alex turner ganteng bgt ya yaampun. Alexa chung sama beruntungnya sama gue, ck. Tapi beneran deh, cool bgt dia. Bagi yg gatau alex turner, (girls, you're soooo unfortunate not knowing a boy lyk this bwe :p) (boys, you are SO gonna be jealous) ahhhhhhhh hidup lo ga lengkap! Dia vokalisnya arctic monkeys, one of the cooooolest band earth will ever have. Dia jg gitarisnya, dia juga yg bikin the super cool lyrics and songs, dia jg yg kadang jd spokesperson. Hhhhhhhhhhh bisa ya ada org kek gt :):):) yang belom pernah denger suaranya pas nyanyi, open your youtube, search 'the lovers arctic monkeys' and thereeeeee, his voice is like - (ga bisa gue jelasin dgn kata2). Bagi yang gamau denger lagunya cm mau suaranya doang, open ur youtube and search 'a choice of three alex turner' maaaaaaaaaaan that's a cool voice and crazy accent he has. Bagi yg mau liat mukanya, google image aja hoho. Bagi yang mau liat pacarnya, search google image 'cahyawardhani' hahahahahaha gadeeeng. Alexa chung namanya, preeeettty pretty pretty british ex-model.

Welllll gitu aja ah capek. Haahhahahaa byebyebyebye love you all this ~ much!

--------------

No comments: