Saturday, May 23, 2009

aaaaaaaaaaaaaaand semester exam is now dead byebye

gila yaaaaa bahagia banget deh gue jumat kemaren selesai semester examnyaaaaaa :D:D:D:D

sem examnya dimulai dari hari sabtu kenapa sabtu? soalnya gue udah belajar dari hari sabtu -______- gue merasa amat banyak banget bahan-bahan ulgn gue kali ini, jadinya hari sabtu gue udah berniat nyicil bio. eh tanpa disangka, Alhamdulillah bahannya udah selese semua gue pelajarin hari sabtu -_- hahahah. hari minggu gue belajar chem dari siang, eng selipan2 aja kalo udah bosen chem. wkwk.

ujian sebenarnya dimulai senen lalu. pelajaran pertamaaaaaaaaaaa chemistry sm eng. well Alhamdulillah chemistrynya memuaskan. hehe. eng yaaaa ga susah2 bgt soalnya udah dikasih kisi2nya secara lengkap dan jelas. hahaha. kali ini, gue pergi lagi ke rumah andrew! hhaha. tapi gue belajar beneran sekarang. yeah. gue belajar fisika yg akan diujikan besok. fisika dan bi.

selasaaaaaaa. fisika dan bi. jelas-jelas gue ga perlu banget ngebahas fisika dong? udah taulah bakal kaya apa. hahaha. ga sesusah2 yg kemaren2 sih babnya dan gue merasa cukup bisa, tapi tetep aja ga bisa yang YESSS! GUE BISA! gitu. bi yaaa cukup bisalah. kali ini gue ga ke rumah andrew. gue memutuskan untuk pulang ke rumah secepat mungkin biar bisa tidur. hahaha. malemnya gue baca2 ulang bio dan ngapalin semuaaaaaaaaaa ciri animalia. yang nyatanya besoknya ga gitu banyak keluar dengan rinci. nama latin juga ga ada gitu -_- historyyyyyyy gue ga gitu belajar. bener2 pasrah bgt hahahaha.

rabuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu. bionyaaa yaa bisalah hehe Alhamdulillah. history? dont know (and dont care that much :p) terussssss gue ga ke rumah siapa2 lagi ga belajar. ya iyalah -_- besoknya libur gitu hahahaha.

kamis. libur. nice.

jumat. maaaaaaaaaaath!!! well bisa2 ngga yang ini. ngerjain sih uckup bisa Alhamdulillah namun nilainya berserah banget deh gue. hahaha. yang penting sem examnya selesaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaai horeeeeeeeeeeeeee!

gue sama anak2 kelas gue emang udah rencanain mau jalan abis selesai chem remedial (abis ulgn math) jadi yaaa gue jalan ke pim. gue jalan sama emil satya okky brok andrew jong denny dzimar ryan rheta nopi tami vika agnes. kalo ada yg lupa mohon dimaafkan haha. ehhhhh taunya disana ketemu sama mariska dita farel wahyu ekun firly dhuhaa nindy. ehhhhhh taunya disana ketemu andrea ote inez idoem firda lisa jessica joe. ehhh taunya disana ketemu agi raihan sama temen2nya agi. ehhhh taunya disana ketemu sama echa sama vania. ehhhh taunya disana ketemu sama prinka dan teman2nya. hahahahhaha. udah kaya apaan banget deh. terus kan disana gue nonton angels and demons, 1 studio tuh 1/4 lebih anak binus semua kali. semua yg gue sebut diatas minus firda satya & prinka dkk nonton angels and demons. hahaha.

well filmnya sih gue suka, yg kaya puzzle2 gitu is soooooooooo cool. hahaha. terus jalan2 di malnya terus pulang.

intinya, im so so so so so happy that sem exam is now dead!

No comments: