Saturday, May 30, 2009

12 science A!!!

kemaren ada kaya pertemuan org tua gitu di sklh gueeeeeee. ngebahas tentang sekolah gue yg berubah jadi Binus International School Serpong dan disambut sama diknas (bwakakkakaka) dan streaming lebih lanjut di kelas 12. yup, more streaming, lads.

pas kelas 10, definitely no streaming. kelas 11, like every other school, ipa ips. ternyataaaaaa di sklh gue dipecah lagi sciencenya di kelas 12 jadi science A science B. social tetep social aja, kayanya sih ada yg kurnas ada yg A level gitu.

kelas 8 juga di stream gitu cuma gue ga ngerti. terus kelas 10 yg skrg (Yg mau naek kls 11) streamnya agak beda sama streaming gue dulu. mereka kaya ada ICT (info&commctn technology kl g slh), social, science a & science b.

sebenernya di angkatan gue yg interested ke science a itu lebih banyak drpd science b. ehhhhhh tapi gue jelasin dulu bedanya. kalo science A itu mencakup A level utk math chemistry physics dan AS level utk bio english. kalo science B itu mencakup A level utk bio chemistry physics dan AS level utk math english. sebenernya gue ga gitu pengaruh since gue ga mau keluar jg kan. cuma gue pikir kalo bio gue bisa belajar sendiri dan lagipula gue udah dapet pelajaran kelas 3 di tim olimpiade dulu, soooooooooooooo i need help for math more than bio.

buuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut sekolah memutuskan untuk membuka 1 kelas science A dan 2 kelas science B. therefore katanya yg A diliat dari nilai matnya. kaya 27 tertinggi gitu katanya.

kemaren dikasih liat gitu siapa aja yg masuk A yg masuk B. Alhamdulillah gue dapet A hehe. katanya sih yang masuk A yg mathnya minimal A-. daan ternyata yg masuk kelas A cuma 23 orang. 7 orang dr kls e 7 org dr kls d dan 9 org dr kls c. namun kalo mau pindah2 kayanya bisa.

aaaaaaaaaaaaand who are those people?
setau gue sih orang-orang genius ini yang masuk:
dari kelas e: farah risna agnes tami jong ryan
dari kelas d: emil edu evan nathan ichanx hanguyl dhuhaa
dari kelas c: dita alim andres tia adel adita okky firda dimas

dan kalo itu jadi sekelas, maaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan, gue merasa jadi orang terdodol deh -_-

cuma isu berkata bahwa tami kayanya pindah ke b soalnya mau jadi dokter. ichanx jg pindah ke b. kalo mereka pinmdah dan ga ada yg masuk, tinggal 21 deh anaknya. dannnnnn sepertinya gue absen keeeeeeeeeeeeeeeeeee 6 atau 7. hahaha.

welllll thats all. im going to watch a movie, soooooo byebye

No comments: