Saturday, December 19, 2009

curahan hati (ihiiiiy)

Sebenernya bukan curahan hati juga sih -.- sebenarnya pacar gw lagi entah ngapain, teman gw entah dimana semua, nonton tv sendirian di ruang tv sereeeeem, keluarga udah tidur, listverse udah gw bukain ampe bosen, ubertwitter dan plurk agaknya membosankan; facebook apalagi, xkcd dari hp gambarnya ngga keliatan, dan gw bener2 ga ada ide mau ngapain. Hahahah.
Curhat apayaaaaaaawwwww biar matching sama judulnya? Oiya gw lagi libur nih. Tapi gw harus belajarrrrr hahaha untuk masa depan nih. Ngga siap banget deh buat ujian masuk ini itu :( taun depan nihhhh doain gw yaaaa biar gw bisa keterima di univ bagus :)
Kalo nginget bahwa taun depan tuh jadwal gw padet banget (serasa artis), gw takut ngga ngerasain masa2 terakhir sebagai anak sma nihhh. Masa terakhir sama keluarga sblm kos, sama pacar, sama temen, sama semuanya. Bayangin aja nihyaaaa, februari gw ada tes skolastik ugm + term test, maret ada uan + itb, april ada simak + semester exam, mei juni ada a level............... Lucu banget ngga sih?
Terus ngebayangin aja gitu mennn cahyawardhani anak kuliah?!?! (Amin keterimaaaaaa). Bayangin dooong gw jadi dokter muda lagi koas di rumah sakit, ato lagi bolak-balik bank ngurusin pengajuan dana proposal buat usaha buat tugas akhir tahun sbm-itb :D
Cuma daripada gw ngebayangin doang, mending usaha (+ ngebayangin) doonggg yakaaaan?

Alasan gw akhirnya curhat tentang kuliah dan bukan yang lain adalahhhhh.................... ya karena ini yg diomongin semua orang akhir2 ini -.- jadi tanpa sadar kuliah kuliah kuliah yg ada di otak gw akhir2 ini (selain keinginan belanja, keinginan msn gw dibales, keinginan jalan2, dan keinginan makan)
Udahan ah gw makin jayus makin cacat dan makin ngantuk (-_________-). Mungkin gw akan kembali lagi untuk post ga penting lainnya :p

Nite all :3 cheeeeers!

No comments: