Sunday, December 20, 2009

tak terasa

Kalo gw inget-inget lagi; baca chatlog lama, liat foto-foto, liat kertas tugas dan proyek sekolah, liat coretan di buku; banyak ya kejadian-kejadian di sma :p ga kerasa sma tinggal sesemester lagi. Ngeliat postingan blog lama ttg mcd, pizza hut senci (yg skrg udah gaada), ultah gw di sms, gw jadi inget kejadian-kejadian itu. Seneng banget ya :)

Rasanya pengen gw bongkar otak gw, memorinya gw jadiin dvd, trs gw pengen nonton bareng temen-temen. Hahah. Rasanya pengen gw catetin jayusan kita pas kelas 10 - entah itu kucingus, atau lao gong lao er, atau pegulat cewe di wiinya mr pj - ; kelas 11 - tentang ikan hiu, tentang can't smilenya gedu, dan lainnya (kebanyakan jayusan) - ; dan kelas 12. Rasanya gw pengen ngefreeze gambar pas kita lagi ketawa bareng, gosip bareng, curhat di blkg kls 11e bareng, cerita hantu sampe bikin merinding, dan banyak lagi, terus gw jadiin album yang bisa dibawa kalo gw kos :p

Rasanya pengen ngulang class party sambil main wii, ngerjain sem project pertama (emang stress tapi), anak hwachong kesini, ngerusuh pizza hut sms, bikin sufairman sama 1/6 :):):) , ngerusuh di mcd bsd, ke rumah andrew, disetirin jong, latian peterpaaaaan!!!!, main cabucacaca sama belajar sedang sibuk, bikin cca photo booth, ngerjain anak2 pas ultah, makan sushi hana, jalan2 ke sms bareng si alay pantai :p, madesu ria bersama geng madesu, latian make-up, nongkrongin cowo2 main futsal, ah banyak deh!

Semua hal itu bener2 berarti banget buat gw; dan kalo kata orang masa sma itu buat seneng2 dan binus ngambil itu semua, well menurut gw ngga. Emang, waktu bermainnya berkurang, tugasnya bejibun, tapi kalo gw ga masuk sini, gmn gw bisa ketemu kalian semua? (Walau sebenarnya udah pernah tanpa disadari lomba brg hanjul evan tia andrea jj)

U guys made my high school years so much precious. I need to thank u for that :*

Mungkin lo mikir gw anak sma norak cengeng yang melulu ngomongin masa sma, tp maaf, kesenengan nih gw sama sma :p terlalu sedih ninggalinnya.

Tak terasa ya sudah 2,5 tahun menghabiskan waktu bersama. Makasih semuanya, udah bikin 2,5 tahun itu nyenengin banget......






:)

No comments: