Monday, May 25, 2009

mr darcy!

okay, masih bosan.

tadi siang gue nonton pride and prejudice lohhhhhhhhhhhhhhhhhhhh. i love that movie soooooo bad! first, it's keira. second, mr. darcy. and third, i just simply love it. gilaaaaaaaaaaaaaa mr darcy so so so so love that man deh! buat yang gatau pride and prejudice tuh apaan, inilah singkatnya:

Elizabeth Bennet itu cewek yg pinter cerdas pinter ngomong gitu terus tough gitu deh. pokoknya bukan cewe yang oh-so-sweeeeeeeeeeet. Dia punya 4 saudara, 1 kakak 3 adik. kakaknya yg paling gede namanya Jane, yang malu2 cantik gitu deh. Di suatu pesta, ada org penting dan kaya gitu dateng ke kotanya bennets. mereka adalah Mr Bingley dan Mr Darcy<3333.


Terus kenapa gue cinta mr darcy?
dari luar tuh orangnya bener2 nyebelin dan dingin, tapi ternyata dibalik itu semua dia orgnya yang baiikkkk bgt care gitu. pas adeknya lizzie nikah diem2 dan cowoknya adeknya itu rese dan minta duit byk2 buat syarat nikah, yg bayarin mr darcy. pas si jane sm bingley tunangannya gagal untuk pertama kalinya, darcy punya alasan yang jelas dan emg bener. pokoknyaaaaaaaaaa baik bgt. kaya sangat berkarisma gitu.

gue mungkin bukan cewe yang kalo lo liat yg oh-so-sweet type cuma entah mengapa gue cinta bgt sama mr darcy dan kata2nya. hahaha.

kan ada scene pas dia sm lizzie akhirnya ketemu lagi dan bener2 udah suka2an lagi (sebelumnya darcy udah confess tapi lizzienya kaya msh kesel gitu blm tau apa aja kebaikan darcy) si darcy bilang (awalnya begini, gue lupa) yang intinya pandangan gue terhadap lo belom berubah, dan kalo lo udah berubah pikiran, gue masih disini. terussss si darcy ngmg you have bewitched me, body and soul, and i love, i love, i love you. suka deh entah mengapaaaaaaa. hahaha
terus momentnya tuh kaya nice gitu deh (well dont blame me, gue emg suka banget keira hahaa).
terussssss alternate endingnya ada yg kaya gini:
mereka udah tunangan, terus lagi duduk2 di tengah2 kolam (ya gitu deh pokoknya) di rumah darcy yg sangat amat keren. terus mr darcy nanya (D for darcy and E for elizabeth) *ngopi imdb wkwkwk*
D : how are you this evening, my dear?
E : Very well... although I wish you would not call me my dear
D : why
E : Because it's what my father always calls my mother when he's cross about something.
D : What endearments am I allowed?
E : Well let me think...”Lizzie" for every day, "My Pearl" for Sundays, and...”Goddess Divine"... but only on *very* special occasions.
D : And... what should I call you when I am cross? Mrs. Darcy...?
E : No! No. You may only call me "Mrs. Darcy"... when you are completely, and perfectly, and incandescently happy.
D : then how are you this evening, mrs darcy? (kisses on the left right cheek, forehead, and lips)

aaaaaaaaaaaaw ya hahahahahha. gatau buat lo, tapi buat gue rheta nopi keshia agnes ini cukup menggetarkan hati. hahaha.

awwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww mr darcy! :DDDDDDDDDD

No comments: