Saturday, October 25, 2008

hippi birthday, Agi!

astaga lama bener ya gue ga nulis blog. dan hari ini gue kembali untuk menulisnya. mau tau sebabnya? this week and next week will be the super busiest weeks in my life! minggu depan tanggal 31 gue harus olimpiade biologi. dan disaat yang bersamaan, ada banyak banget unit tests berturut2, pr, projects, worksheets, osis, etc. it's just like soooooooooooooooooooooooooooo malesin.

so anyway, tanggal 21 kemaren, temen gue, Agi Anggadarma, had his seventeenth birthday. And therefore, kemaren dia bikin sweet 17annya. Acaranya di Libra Ballroom, Executive Club Hotel Sultan. And it was a total fun.

Agi adalah pemusik yang (y) banget, dan sodara2nya itu pemusik semua. mulai dari kakak, ayah, pakde, sepupu, etc. guest star yang diundang naif. ada vina panduwinata(kenal si agi dari kecil gitu), ada si olga yang mc mc itu, ada mulan jameela dan seorang penyanyi impor dari itali. hhah. it was so fun.

anak2 binus juga ada yg dateng kesana, banyak malah. gue gabisa nyebutin satu2 lah yaaa. yang jelas, they all looked so pretty and handsome. ada Denny Afgan Adrianto, Dzimar Ian Kasela Waluyantara, Dita, Sabu, dkk. Gila yaaa pada cantik2 banget kemareeeen, tanpa terkecuali! cowoknya juga kok, ganteng2 haha.

gue berangkat bareng satya oki andrew dita jj, naek mobil dita. gue pulang bareng supir, sama satya andrew. sayangnya gue harus pulang sesaat sebelum naif muncul. niiiiceeeee. tapi tetep aja fun. yang gue super amazed tuh pas ada band yang namanya Nefra kalo ga salah (maaf kalo ada salah penulisan), agi jadi drummernya, dan wow. they're cool. gue histeris karena mereka bawain 3 lagu, dan 2 diantaranya arctic monkeys. gue langsung nyari2 denny dan berbagi kehisterisan. hahaha.

well overall agi's birthday is so cool. prok prok prok. gue lagi ga in mood buat nulis blog, jadi udah ah... pusing... i should be doing my homeworks by now. huuuuh -____- bye you all!

----------------------------

No comments: