Sunday, October 19, 2008

ngegaul di wtc

wtc serpong. like duuuuuuuuuuuuuuh. gue kesana cuma untuk 3 hal: urgent needs to matahari/hypermart, gramedia, penjahit (ada toko langganan). but noooooow (yesterday sih), it has developed into a fun stage of entertainment (promosi abis ga sih). sbnrnya ga terlalu wah gimana sih, tergantung siapa yang lo bawa.

hari sabtu ini, gue diajak jj ke wtc. katanya mau main bowling. sbnrnya hari jumatnya satya udah nanya ke gue, apakah gue diajak ke wtc apa ga. since hari jumat belum ada yg ngajak ya i said no. taunya malem2nya jj ngajak, so i go deh. tadinya gue ama nyokap ama sodara gue mau ke lippo, nemenin sodara gue nonton laskar pelangi (tugas sekolah dia: nonton laskar pelangi -.-). tapi gara2 gue ke wtc, nyokap milih deketnya aja, milih ke wtc.

gue kira hari itu yang dateng main bowling cuma orang yg jj bilang: gue satya dia firda rudop osbe adit. ternyata, yang dateng: gue satya dia firda rudop osbe adit valen dzimar aziz felix ryan. dan disana gue ketemu andrew dana sama adeknya dana, cumanya dana ma adeknya balik duluan, jadi andrew ngikut2 haha.

sembari menunggu yang lain dateng, jj firda valen ryan gue satya maen billiard dulu. and maaan, i stink at billiard. it was like 3 or 4 years since the last time i touched those balls. lalu yang laen dateng. they were rudop adit osbe. then we pergi ke food court, makan dulu. di jalan menuju foodcourt, jj nanya "pada bawa kaos kaki kan?" ke gue ryan satya. dan dengan gampangnya ryan bilang "kaos kaki gue di tas" dan tanpa koma atau merubah ekspresi "tas gue di atas. sat ayo temenin" hahahahha. dia kaya yang sadar gitu tasnya ketinggalan tapi ga ada ekspresi terkejut apa gimana gitulah hahaha. then we headed to the foodcourt and ate. terus dzimar aziz felix dateng dan mereka pun ikut makan. haha.

terus kita ke bowling court, dan di jalan kita ketemu si sandy laoshi! hahaha. dia ga ngeliat kita. yaudah kita lanjut ke bowling court. disana kita bertemu dana andrew dan adeknya dana as ive said before. kita harus menunggu orang2 sblm giliran kita sampai. huff. it was sorta long wait. akhirnya grup adit maen. winner? AZIZ! yeah, AZIZ! our dearest captain. hahahahhahaha. felix yang paling jago, tapi aziz yang menang. mau tau kenapa? hahahhaha.

grup gue akhirnya maen. gue rudop jj satya. yang menang? rudop at first round with score 100 something. the second? me donnngggg hahaha. with score 98. but this was using bumper. HUAHHAHAHAH. the second round was no bumpeeer. and i lost. (malu deh) i scored exactly half of my score 49. losing from jj who got 50. 1 poin. huh. rudop won the match agaaain.

di 2 line sebelah gue, ada orang jago bangettttttttt. mereka berdua. mereka berdua bawa bola sendiri, sepatu sendiri. dan salah satu orangnya bawa sarung tangan. bola mereka bener2 smoooooooooooooooooooooth banget jalannya. and they scored like 150s and above. no bumpers for sure. hahahah.

setelah bowling, karaoke. sbnrnya, kita dihadapi 3 pilihan: billiard, karaoke, cinema. tapi yg menang karaoke and billiard. mereka tempatnya sama. akhirnya gue ikut karaoke since im bad at billiard. ya kita karaokean. ahhaha. dan mesinnya ngehang saat kita milih lagu tenda biru. huahahaha. ga ada yang bener2 mau nyanyiin nih lagu sbnrnya, tapi buat lucu2an aja. hahaha. and then i went home.

well it was nice and fun. hhe. walaupun cuma ke wtc, tapi itu fun, tergantung sama siapa lo jalan. karena cuma jalan kaki ke rumah gue dari sekolah aja juga udah fun kok, tergantung sama siapa lo jalannya. walopun lo jalan keliling dunia sama orang yang sreg, tetep aja lo ga sebahagia yang lo seharusnya bisa dapetin dengan perjalanan yang sama (bahasanya aneh, gue tau). well, maybe that's all. hhe. bye all. cheers! (now im back to the craziness of schools crazy tasks. doin history and bio unit test for tmro) -.-

-----------------------------

No comments: