Friday, October 31, 2008

olimpiade: woooooow

hari ini gue ada olimpiade biologi, bersama anak2 laen, di IPB Dramaga. olimpiadenya ada bio fisika chem ama math. olimpiadenya dibagi jadi 3 hari, dan hari ini hari pertama. utk olimpiade ini, anak2 udah nyiapin, yaitu belajarrrrrrrr sepulang sekolah.

pertama, gue akan menyebutkan siapa aja yang ikut olimpiade:

biologi
  1. ichanx andrea farah
  2. rheta risna valen
  3. tia cahya icha
fisika
  1. ryan
  2. adit
  3. evan
  4. jong
  5. emil
  6. jason
  7. jose
kimia
  1. edu ekun okky
  2. adel agnespatricia agnesrahardjo
math
  1. hanguyl
  2. dhuhaa
  3. firda
oke gue akan ceritakan hari kemaren, hari terakhir latihan formal di sekolah. anak2 latihan dari pulang sekolah sampe jam setengah tujuh. oke kaaaaaaan? di biologi, kita berbagi kejayusan. anak2 kimia tampaknya serius. anak fisika juga tampaknya serius. begitu pun anak mat. tapi yang mau gue ceritakan bukan itu... abis latihan, kita makan di ampera. makanannya enak loh haha. kita ngumpul dlu di halaman sekolah HS building dan mendiskusikan naik apakah kitaa? akhirnya semua kendala kendaraan terselesaikan. tapi gue sempet berpikir bareng anak2 biologi, apa jadinya kalo semua yang ikut olimpiade itu dijadikan satu kelas? jawabannya, gue sih bakalan diem di kelas. atau ngejayus. atau bisa diliat di bottom ranks.

ya gmana ngga, secara ada han guyl park yang sangat amat terlalu jenius, dhuhaa auga yang ga kalah jenius dan rajin, kinantia subiantoro yang (Y) banget, anak2 biologi (diluar gue) yang terlampau rajin, anak2 kimia yang otak dewa, dan anak2 fisika yang cerdasnya minta ditampar. pas kimia, gue bakalan nanya terus sama anak2 dan miss dian, kenapa begini kenapa begitu. pas fisika, gue bakalan super DIEM. pas matematika, lalalalalalalalala apapun yang terjadi terjadilah. pas biologi, ya masih bisalah ngomong dikit2 (tapi teredam oleh anak2 lain). pas b inggris, diam. yaah rata2 setiap pelajaran gue diem deh. tapi gue bakal suka nih kelas, karena kelasnya bakalan super jayuuuussssssssss. di bis tadi aja jayusnya setengah idup. lalala. di ampera kita berjayus jayus ria sambil makan. oia, tepuk tangan untuk miss dian yang berhasil memecahkan jayusan babi merah dan babi biru. mau tau tebakan apa itu? contact msn saya. huahahaha.

time goes on... and here we are on day 1 from 3 days of olympiad. hari ini kta disuruh dateng jam stg7 pagi, dan ujung2nya brgkt jam stg8. kita skipped school. which is a nice thing for sure. hauhahaha. edu hari ini ga ikut, dia sakit. getwellsoon. well gue udah mule capek nih dan harus tidur buat belajar. jadi gue nyeritain intinya aja ya. well interesting things goin on today:
  1. kita kabur sebelum acara selesai. this is due to the activities which is errrr, boring. pas anak2 udah pada di mobil, ehhh ketauan. akhirnya sir iwan turun dan ngejelasin kenapa. eh ternyata anak loren, ipeka, kharisma bangsa, juga pada pulang. huahaha. akhirnya kita boleh pulang deh. ekekekekek
  2. bisnya jayus abis. di bis anak2 menggila. 2 dari 6 perjalanan kita menggunakan bis ini sudah dilewati hari ini, and its totally jayus. well ya seru sih, soalnya yaaa gue lumayan deketlah sama anak2 olimpiadenya. jadi ga garing2 gitcu dech. gue inget banget di bis ms dian dan miss tya ngmg kaya gini:
    ms tya: ohh ternyata jong tuh namanya juga park sama kaya han guyl. berarti orang korea park2an gitu ya
    ms dian: iya, jurassic park juga orang korea (..............................................................................)
  3. ga cuma di bis, demam jayus terbawa kemana2. bahkan gue jadi agak2 jayus juga (agak2 loh agak2). guru2 sudah mulai terkontaminasi. anak2, mulai dari si pembawa virus, andrea valentina, kinantia, rheta, farah, ichanx, risna, emil, jong, ryan, adit, semuanya jadi jayuuuussss. kalo mau tau sejayus apa, duh jangan disini deh, gue malu.
  4. peluang menang? diem aja deh. hhehehehehehhehe.
udah ahhh segitu aja mau tidur.byeguys. wish us luck for tomorrow yaa. OIA besok masa anak2 disuruh berangkat jam 6 pagi dari binus? bisa tepar gueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee (padahal rumah gue sama binus itnggal ngesot -lebay)

-----------------------------------------

No comments: