Thursday, April 8, 2010

44 days and counting

44 days. Mr Jimmy bilang 44 hari lagi grade 12 students jadi high school students. And all I can think is my my, secepet itukah?

44 hari itu sebentar bangettttttttttttt. gue masih belum puas BANGET jalan-jalan sama kalian semua, gue masih belum puas belajar dan stress bareng kalian, masih belum puas makan-makan di warcem sushi hana sushi naga sama kalian, masih belum puas karaokean di las vegas sama happypuppy, masih belum puas bermesos dan berbelanja ria, masih belum puas joget-joget (kaya pernah aja), masih belum puas gosip!!!! (terutama tami rheta :p aaa ily guys :* kisses), masih belum puas ngelawak, masih belum puas nangis-nangisan, masih belum puas berenang (norak di kolam renang sekolah), masih belum puas nontonin futsalll (dan kadang kena bola - bagian itu udah puas), dan masih belum bisa pergi dari kalian :(

44 hari itu penting sepenting-pentingnya. hari ke-45 berarti gue resmi menjadi orangtuaohhhhhhhhhhhhh no! i have more responsibilities, then. resmi menjadi mahasiswa-to-be-2-bulan-ke-depan. resmi menjadi orang yang seharusnya bisa mandiri (dan lo semua tau betapa tidak mandirinya gue.). resmi menjadi orang-agak-dewasa.

44 hari ke depan sebaiknya gue ga ngelakuin apapun yang goblok. semoga. doakan ya. biar cukup penyesalan-penyesalan sma gue hari-hari sebelumnya aja. biar ntar pas udah tua gue ga bilang kalimat ini: "iya ya harusnya dulu pas sma gue gini aja ga usah gitu" berkali-kali. gue sangattttttt berharap banget 44 hari ke depan ini gue bisa jadi orang yang baik dan ga rese, jadi hari-hari itu gue akan menikmatinya sambil ga mikir yang macem-macem dan ga ada yang gue sesali. 44 hari itu, semoga gue menjadi teman *ehm, dan pacar* yang baik. mau banget!

44 hari itu akan gue pake buat enjoy every last moments gue bakal make baju seragam-yang-kaya-spg-carrefour-baru-trainee-dan-harganya-mahal untuk terakhir kalinya (that's why kita semua harus lulus!). gue pake buat mengingat setiap sudut sekolah (ngga juga sih, ngapain juga -_-) dan apa yang gue lakuin disitu sama temen-temen gue. aaaaaaaaaa you guys rule :D

44 hari itu akan gue pake dengan belajar (yeah, sure). ga deng, boong. gue tau kok ga ada yang percaya hahahah.

44 hari itu............ semoga kita nikmati bersama :)

guys you dont know just how much i love you and how i'm going to miss you :)
hugs and kisses for every one of you!

maaf ya ini fotonya agak aib, tapi yang paling rame yang saya punya ini kayanya hahahahah. oh bonus deh!

you're my very greatest classmaters, guys! most probably yang paling kompak. thaaaaaaaank you x infinity!

No comments: