Friday, April 2, 2010

mimpi

gila ya, kemaren malem (atau tadi pagi dini hari) mimpi gw bagus bangetttttttt! gw bangun sampe kaya ada rasa kepuasan tidur gitu hahhaha. mimpinya tentang apa?

sebenernya mimpinya aneh sih -_- gw mimpi tentang atlantis gitu -,,,,,,,,,,,- mungkin gara-gaara paginya gw baca listverse terus ada kaya bermuda triangle dan atlantis gitu kali ya -3- intinya gue one of the few human beings yang tinggal di atlantis. pokoknya mimpinya diawali dengan kaya ada ekspedisi pake kapal selam gitu yang jalan sampe kebawah laut banget ngelewatin palung dkk terus ketemu kaya gua gitu yang ada daratannya. that's where I, as the atlantis citizen live. ada orang lain juga, tapi ga banyak.

terussss disana ada kaya citizen gitu gw gatau dia siapa, tapi i adore her clothes! warnanya aquamarine gitu bener-bener warna yang gw suka. dan bajunya lucu. terusssssssss di atlantisnya itu kaya ada adat yang lo boleh temenan sama sesama atlantis citizens aja, ga boleh ada outsider. tapiiiiii baru-baru ini para explorer menemukan atlantis dan akan dieksploitasi menjadi kota yang eksis di dunia atas juga. jadi kaya di"naek"in gitulah (bukan bener-bener naik diangkat gitu ya -_-)

dannnnnnnnn explorernya kaya ramah dan baik hati gitu jadi berteman. gw sebagai warga atlantis yang semestinya ga nerima outsiders malah menerima dengan baik. dan gw dimarahin gara-gara itu. cuma gw tetep temenan sama explorer2 itu dan mereka juga nerima gw. akhirnya gw diizinin temenan walaupun sbnrny pada ga setuju. terus kaya fantasy-fantasy gitulah jadinya hahahah. tapi gw suka bangetttttttttttttt, secara gw suka hal-hal yang berbau fantasi dan imajinasi. jadi ya, gitu deh.



for most of you i know this is one weird, ga jelas, dream. tapi for me it's one superb dream!
:p

-------

No comments: