Thursday, April 1, 2010

sedang bosan

sudah segitu lamanya sepertinya gw ga buka blog ini. (lagi-lagi gw ngomong begini) dan rasanya kangennnnnnnnnnn bo nulis beginian! huahahahaha. rasanya menyenangkan menulis lagi ffufufufufufu (ketawa2 sendiri di kamar satya)

nulis apa ya? yaudah deh nulis random aja yak, maaf kalo ngga nyambung :p

HARI INI PANAS BANGET.
serius.
ga boong. untungggggggggggggggggg banget gw gajadi ke lippo berpanas ria naik angkot hahahah. walau sebenernya pengen juga sih -_- panasnya hari ini bertambah dengan AC kamar gw yang agaknya sedang bermasalah. bayangin aja, suhunya 17 (suhu terdingin yang ac gw bisa berikan) fan-nya 5 (fan termaksimal pula) pake high power, dan panasnya kaya gapake AC. sumpah. ya sebenernya kerasa sih tapi seuprit banget sampe sampe ga kerasa. gimana caranya gue bisa belajar coba kalo udaranya sepanas ini?!?!?!?! (i know, alasan saja)
alhasil sekarang gw mengungsi ke kamar satya yang suhu udaranya lebih normal dari kamar gue. tapi tetap. masih panas.

FYIIIII, gw akan mencoba belajar matematika habis nulis blog ini. Tau kenapa? karena senen gw ada mock exam yang mengambil bobot 50% dari total nilai grade 12 gw dan bisa dibilang uas. namun senen pelajarannya bahasa indonesia dan fisika p1 yang mana gw gatau belajarnya gimana. pas ngeliat TOS math (bahkan yang p1) gw melongo. gw bener-bener lupa. aaaaaa parah banget bahkan circular measure gw lupa. coordinate geometry kayanya pernah denger tapi gw lupa sumpah rumusnya apa -_- gw belom cukup mental buat ngeliat TOS p3 karena gatau deh gw bakal melongo sampe segede apa atau guling-guling sejauh apa karena gw tau gw ga inget apa-apa. sial.

tadi sekilas gw liat catetan math gw dan gw menemukan tulisan "Complex Numbers". Seketika, gw terperanjat. astaga, that chapter exists. gw bolak-balik halaman lagi dan menemukan "Trapezium Rule & Iteration" dan oh astagaaaaa ya Allah gue bener-bener lupa. gw gatau gimana caranya gue belajar nanti.

bayangin aja gimana otak gue sekarang. Dengan hawa yang panas ini, serta perut yang gendut ini (saya tau kalo ini ga nyambung), otak gue dipaksa berubah setting dari UAN-type questions dan kurnas-type menjadi Cambridge-type questions dalam hanya satu minggu. ROAAAAAAAAAR! belom lagi gw baru selese tes ITB (oiya gw baru selese tes itb lho doain yaaaaaaaaaaa) dan otak gue kaya masih pengen berenti dong udah cukup liat matematika.

Okelah, beberapa bab kaya series, integration, differential masih sama, banyak juga sih yang sama kaya vector dkk. namunnnnnnnnn itu semua paper 1 ya Tuhaaaaan! bagaimana dengan differential equation dengan segala bilangan natural dan ln-nya????? bagaimana dengan vector yang susah itu yang ajaib bahkan sampe sekarang saya masih bingung???? bagaimana dengan trapezium rule??? iteration???? MECHANICS??????????????????????????????????????

SUMPAH SAYA BARU INGET KALO ADA MECHANICS. ada ga sih ntar di mock exam??????? tolong bilang saya kalo ngga ada mechanics nanti.



mungkin selagi lo baca ini lo mikir "yaudah kalo gitu belajar napa malah update blog -_-" gw juga barusan mikir hal yang sama. tapi rasanya............ aduh ga tega. ga tega gw menyiksa otak gue -_____- maafkan saya tapi saya belum mampu memegang pensil lagi.............. aaaaaaaaaaaaa.

yaudah deh doain gue ya abisini mau belajar, tapi sebelumnya mau ngepost satu post lagi. Suer, post yang terakhir hari ini!




---------

No comments: