Friday, April 16, 2010

oke

hari ini hari terakhir mock exam. dan tepat jam 10.45, mock exam (SEMESTER EXAM TERAKHIR GUE DI BINUS) selesaii!!!!!!!!!!!!!!!!!! bahagiaaaaaaa........... ngga sih sebenernya ngga bahagia kaya apaan juga hahah soalnya ga belajar dan struggle juga guenya -_- ya tapi seneng aja gitu ga ada embel-embel ulangan dan exam di pikiran lo. iya nggak?

setelah selesai, gue sm anak2 emang udah ngerencanain untuk berkaraoke ria. tapi sebelumnya, kita ada pesta ulang taun jong dulu di kelas. dia bawa makanan-makanan layak sashimi, sushi, kimbab, udang, mi korea (atau bihun korea?), sama ayam goreng. dannnnnnnnnnn lo mesti tau diantara temen-temen deket gue yang ultah bulan april ada 6. tolong! ngga mungkin 1-1 gue beliin kue kan, akhirnya kita setuju untuk memaket-hemat-kan anak-anak april. dengan cara apa? dengan cara................................ buat paket hemat -_- kue ulang tahun pun dijadikan 1 dengan tulisan "HAPPY BIRTHDAY APRIL GUYS" karena kalo ditulis HAPPY BIRTHDAY JONG, ALIM, DITA, GEDU, TATA, TAMI kepanjangan banget.

anak-anak habisitu ngumpul di atas, sembari nungguin anak-anak lainnya solat jumat. menunggu 1jam itu gue habiskan untuk sesi curhat sesi gosip bersama alim dan tami *merencanakan rencana bejat untuk hari senin* di luar. tapi seru bangeeeeeeet. pas kita masuk kelas, kita nungguin anak-anak selese soljum. akhirnya mereka pun selese, dan sesi makan binal dimulai. oh, ada miss heny, mr adi, mr jimmy, sm mr wendy juga lho! haaha.

makannya seru! enak pula! *dan gratis*

jam setengah dua-an kuenya datengggg, dan tiba-tiba kaya ada pesta betulan dengan mc mr jimmy dan mr adi (yang ternyata diem-diem menghanyutkan juga ini mr adi) seru banget sampe capek ketawa gueeeee!

setelah selese makan-makan, yang cowok-cowok futsal dan cewek-cewek berkaraoke ria. kita berencana karaoke di hepi papi sms, namun apa daya saat sampai disana ternyata semua room penuh. yah. yasudah kita pindah ke inul vista. yang ikut karaokeeee ada gue, vika, idom, dita, farah, agnes, tami, inez, risna, andrea, tia. seruuu

kita nyanyi udah kaya orang goblok, dari lagu classic rock sampe kopi dangdut, sampe lady gaga thingy, sampe singkong dan keju, sampe yang airnya diobok-oboknya joshua ahhahaha. dari joget kaya apa juga udah hahahah. dari lirik anak singkong sampe video sweet child o' mine yang sangat-sangat tidak senonoh. yang jelas hari ini s-e-r-u. titik.

mau lagi hari-hari kaya gini sebelum lulus :(

thanku for u guys who made my day :)

No comments: