Tuesday, July 8, 2008

kangen sekolah

ini pertamanya dalam sejarah hidup blog gw, gw berhasil menulis blog...... yang pendek. (ha-ha-ha lucu ca, lucu). tadi gw liat blog gw, gw ampe pusing sendiriiiiiiiii, kebanyakan tulisan. jadi gw pendekin ahh ~ hahahahahahah.

guys i have to admit it i am thrilled to see my class next mondayyyy! XI.Sci, oh XI.Sci. siapakah tman sekelas saya.... after this 1 month vacation, i miss fwens. i sorta miss the tasks. wakakak. padahal bulan bulan berikutnya (dan bulan bulan sebelumnya) gw pasti akan curse BiNus, gw pasti akan ngomel-ngomel, nangis-nangis lagi kaya biasa. WAKKAKAKA. tapi gw kangen temen gwwwwww. I riiilllliiii have to admit i miss BiNus. Hahahha. padahal selama ini gw kesel sendiri, binus nybelin abis berteletele! dan sejenisnya. tapi ada daya tarik tersendiri (cih) hahaha. initnya, i rili rili miss my school and fwens. hahaha. come on caaah, 6 days to go!

No comments: