Sunday, July 20, 2008

MCD MADNESS

mcd madness adalah bagian favorit gw. hahaha. karena ini bener2 wah banget, perut gw ampe sakit (karena kebanyakan pertama dan makanannya yang TOP). hmm, kita ke mcd gara2 mau jalan abis selesainya mos. kita pada males pulang, tapi di sekolah juga ga guna. yang ke mcd bsd saat itu anak osis smua, tapi ga smua anak osis. sekitar berapa orang ya, 11an kayanya. mereka adalaaah: gw, jj, valen, firda, inez, fina (adnya firda), jong, emil, andrea, jerry, idum. (kalo ada yang lupa maaf ya)

kita kesana naik mobil firda + jong. gw sih naek mobil firda. thanks fir! oia, pas di jalan dkt binus, mobil jong kan nyalip mobil firda, itu tuh sumpah, alay bangggeeettt. jendela dibuka2, lambai2 tangan, teriak2, ketawa2. haha. mobil firda sih stay cool. HAHA.

kita menuju ke mcd bsd. sesampainya disana, gw ama jj langsung nyari best spot, pojokan belakang. tapi sayangnya udah ada orang. jadi kita ambil di sekitar situ. kita mesen makanan2. gw pesen happy meal loh haha. mainannya yang olimpiade beijing itu. lucu deh. hihihi.

meja2 kita atur sedemikian rupa, sampe cacat pokoknya -.- sampe org2 ngeliatin kita. tapi itu belom seberapa. kejadian di mcd berawal saat dompet inez diambil. isinya dikeluarin semua. hahaha. foto inez dibawa2 dan dimasukkin ke majalah (dimasukkin dalam arti dimasukkin ya, bukan dikirim). ineznya marahlah pasti. tapi entah mengapa, inez kalo dikerjain mukanya bahagia2 aja tuh. haha. (damai nez).

kejadian kedua dimulai saat.... sndal valen diumpetin. hahaha. ini parah banget. kronologisnya kaya gini:
(atas permintaan yang terkait, kronologis dihapus. maaf. sorry juga len hehhe)

haha. valeen gw ga ikutan loh ya. hahha.

oke. kejadian berikutnya dimulai saat perumusan paket 5... apakah itu? bagi mcd mania, behold... masakan ini ena(/e)k banget. yang lagi makan, kalo punya penyakit apa gitu, dimohon berhenti sebentar. tapi paket 5 ga akan berjasa tanpa inez... awalnya dia diminta utk ngambil sambel, tapi gatau pake apa. alhasil, dia bawa tutupnya spaghetti McD, dan diisi SEPENUH itu. banyak banget nget nget. tapi tentunya, ga abis lah ya. emil, yang terlalu jenius, akhirnya ngambil sambel itu dan ditaruh ke dalem baskom pengaduk adonan (gelas pepsi sih sebenernya). jadiii.... inilah dia...

Paket 5..... The NEWEST and indeed the BEST meal from McDonald's! Only available at McD BSD!
Ingredients:
1 McD Spaghetti Cover (alias tutup spaghetti McD) full of chilli sauce
1 package of salt (packagenya, bukan 1 package salt, tapi packagenya salt)
1 eaten McD Chicken, Paha Atas (esp. eaten by Jerry)
leftovers of McD's Spaghetti
leftovers of McD's pineapple triple joy
leftovers of coca cola
ice cube
& some other joyful ingredients there is.

oke. anggap itu semua jadi satu. di gelas plastik mcd. dan uh baunya kecium banget sampe2 harus ditutup tempat kentang McD. saat meracik bumbu2 ini, si koki, alias Emil, berkata (dengan mukanya yang bikin gw ngakak dan suaranya yang menggelikan) "Hmmmm!~" itu yaampun geli banget, gw ngakak tiba2, bersamaan dengan smua orang (kecuali andrea, yang ketawanya agak telat). hahahaha. sekarang pun kalo gw inget2 gw masih ngakak sendiri. hahaha. blame emil! abis bikin itu pun dia ngomong igni "eh ini kan paket baru McD, judulnya paket 5" wakakka ngasal banget lu mil. alhasil kita menyebutnya paket 5.

awalnya kita kaya gitu cuma buat iseng2 aja, tapi lama kelamaan muncul ide (gatau siapa yg ngasih ide) kita main dare or dare (yang kalo kaya kemaren bisa2 disebut i bet you will banget) pake sendok dan mencicipi master piece kami. sendok pun diputar oleh siapa gitu, lupa. masa2 menegangkan (ini menegangkan beneran loh) dimulai dan sendok berhenti tepat ke arah inez! ahhahahaa. inez mukanya horor banget. hahaha. sesendok paket 5 yang encer2 (eww) dan potongan ayam pun di ambil. (fyi, tempatnya udah berganti dari gelas mcd ke tutup spaghetti yang lain, dan dengan sedemikian rupa bentuknya mirip steak). jerry langsung ngasih inez minum, jaga2. gw juga langsung ngasih permen, jaga2 juga. gw ada videonya di hp, haha. mungkin kalo gw rajin dibawah nanti ada videonya. inez pun buka mulut... jong nyuapin... dan HAP! inez pun makan, ngunyah bbrp saat... dan langsung dimuntahin. mukanya bener2 horor! hahaha. semeja langsung meledak2 tertawanya. inez pun langsung minum air, tapi tanpa makan permen gw. abis muntahin mulut dia geter2. bayangkan efek psikologi yang ditimbulkan. hebat banget.

abis kita ketawa2 meledak gitu, ada satpam mcd ngedatengin (satpamnya ada 2-3an gitu) terus ngmg "dek, jangan berisik ya, takutnya yang laen keganggu". haha. tapi gw gatau ini tepatnya kapan.

awalnya anak2 dah mau balik. tapi sendok itu diputar lagi. kali ini inez yg muter. inez dendam banget nget nget sama jong, kayanya sih dia yg muter awalnya. dan ternyata beneran. jong yang kena! ahahhaha. persiapan pun dilakukan juga. hahaha. inez suapin. dan setelah masuk mulut, langsung dimuntahin. ekspresinya ga enak banget. hahahaha. gw sih masih ngakak2 aja. gw gatau rasanya kaya apa.

lalu... sendok itu diputar lagi. kali ini oleh jong. dan indahnya, sendoknya berhenti.... tepat di gw.
HAHAHA lucu. makasih. gw pun nyiapin permen gw sendiri, langsung megang aqua, dan sebuah gelas untuk (ehm, ya taulah buat apa). permen gw dimakan 1 sama jong, dan 1nya lagi khusus buat gw, karena gw akan memakan paket 5 ini.
kali ini, ketos gw (gw waketos) yang nyuapin. gw deg2an banget. haha. nginget ekspresinya inez + jong yang horor. akhirnya sendok itu masuk mulut gw dan..... LANGSUNG GW MUNTAHIN! itu tuh rasanya eww banget. ga enak banget nget nget. kaya saos spaghetti yang dicampur sambel lo telen tapi lo muntahin lagi jadi ada asem2nya. hahahaha. (maaf yang lagi makan spaghetti). gw langsung minum.

sendok laknat itu pun gw putar. dan entah kenapa, sendok itu selalu berhenti di arah gw. akhirnya setelah berulang2 di coba, sendoknya jatuh di ketos gw. hahaha. ini tuh bener2 kaya sendok balas dendam banget. hahaha. secara, dia yang nyuapin gw -.- buat ketos tersayang ini, saos nanas dari pineapple triple joy ditambahin oleh si emil, koki utama. jj, sang ketos, pun mangap dan memakan (mengunyah DAN menelan) paket 5. dia bilang ga enaknya itu sugesti doang. hahaha. tapi ujung2nya dia minta minum juga. wakakak.

oia lupa, abis jj makan. jerry penasaran. dia pun nyobain. hahha. emil lebih jenius. dia nyoba dan bilang "ga ada yang aneh ah" hahahha. terus dia makan2in. hahaa -.- anehnya, pas di mobil jong, kan ada emil juga, dia mengeluh sakit perut wuakakak

akhirnya kita pulang dan ngeberesin segala2nya. termasuk paket 5. hahaha. sepulangnya dari mcd, gw disuruh ke sms (karena emg gw mau ke sms -summarecon-) nonton dark knight. gw sempet desperate karena ga ada yg bisa dan mau nganter. tapi setelah membujuk jj dan jerry, mereka pun ikut. kita pun nebeng jong. (thanks yo!) jj, jerry, dan jong adalah penyelamat hidup saya hari itu. thanks guys :D

fiuh, akhirnya selesai juga. hahhaa. untuk ulasan film dark knight, itu adalah post lain, dan waw, film ini bener2 satu kata, WOW!

Videos & Photos:


1 comment:

nthn said...

hmm,,
untung "Saya Bukan OSIS"..
hhe..

gimana kalo ajuin lisensi ke McD,,
syp tau dpt royalti tiap bulan dri hasil penjualan paket 5...

zzzzzz...