Thursday, July 10, 2008

XI.Sci.3 atau 11e!

hari ini gw ke sekolah ngambil buku....... dan gw melihat daftar kelas 11, dan gw melihat nama gw di Xi.Sci.3 atau yang biasa disebut 11e. Oke, anaknya isinya kebanyakan JAYUS! gileeeeeeeeeeeeeeee. ada raja jayus yang jayusnya top top top top top! ada juga raja satunya lagi. ada komplotan jayus. huhuuuu.

tapi selain itu, yaaa okelah. kayanya seru hehhehe.

oiya oiya, isu isu yang tersebar sih ada anak2 baru. emang ada sih. dan kata slh satu tmn gw, ada cewe cakepppp pindahan amrik, tapi sayangnya gw masih normal -.- tapi gw sama andrea tadi ngeliat cowo yang uohhhhhhhhhhhh soooo niceeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee! ganteng banget buok! mana anak kelas 2 sma pula wakakakkaakkakak. yasudah deh segitu dulu byeeee (mulai skrg blog gw pendek2 ahh)

2 comments:

andrea~kimchi said...

benar! uohhh cakep! wakaka
rili rili hensem

Cahya said...

hahhaa emang giling abis gantengnya... sayang kalo tenryata bukan si andrada thingy
wakkakka