Sunday, July 20, 2008

my dearest class, mos, & mcd madness (my dearest class part)

My Dearest Class

oke, ini bagian pertama dari post panjang gw. hahaha. my dearest class, 11e. pertama kali gw ngeliat daftarnya tanggal 10, gw bener2 bt berat. all my bestfwens gabung di 11d. dan 11e bener2 super JAYUS, karena ada komplotan jayus nan antusias, yang berisi: cowonya vika (viao), cowonya rheta (heta), cowonya risna (rishia), & bukan siapa-siapanya gw. HAHHAHAHAHH. ya lo pasti tauLAH siapa yang gw maksud. bagi yang gatau, yaa, nasib mas.

temen2 yg asik dan lumayan deket gw ga di 11e. di 11c ada: okky, alim, dita, tia, osbert, marsha, yang gw lumayan deket. di 11d ada: andrea, jj, satya, emil, nathan, mariska, tata, ichanx, dian, yg ya masih nyambung. sedangkan di 11e mentok2 gw ama risna, rheta, vika, farah, ryan, denny, jong, andrew. itu udah maksa2 banget, padahal ga deket. -.- huff. gw pikir nih kelas pasti bakal bt banget.

ternyataaaa hari pertama masuk... its not that bad. ditambah wali kelas gw guru kimia yang supercool, Ms Dian. hari pertama ga terlalu berkesan di kelas, soalnya kebanyakan di luar kelas, mos. hari pertama masih so-so lah.

hari keduaa...... its fine. tempat duduk gw strategis, dimana gw bisa nyender. haha. gw duduk bareng risna. ga ada seating arrangement (hooray! hidup ms dian!) dan yaaa hari kedua nothing exciting happens. kecuali, gw bertemu sama guru yang inisialnya mr. B, yang ngomongnya uohhh gw ga ngerti. yaa aksennya emang gitu sih, tapi aduh malesin banget. di hari pertama ini, gw udah dapet tugas. ha-ha-ha-ha LUCU. tugas sejarah tentang imperialisme. dan pr kimia.

hari ketiga.... well yang bikin gw excited ga ada sih. hahaha. kecuali pelajaran2. gw lewati dengan biasa2 saja. dan oia, kelas gw dalam 2 hari tersebut memiliki kata-kata ajaib, yaitu
ANTUSIASME. haha. mau tau kenapa? tanya aja sama yang lain. hahahhaa.

dari situlah gw terbesit ide, tentang nama kelas yaitu 11e, yang bisa (dipaksa2in) jadi
11Enthusiasm. hahaha. yaaa that's not badlah. karena tiba2 malamnya (diprakarsai oleh gw & denny) semua anak 11e yang punya msn nicknamenya jadi gini:

i.e.: Cahya jadi
Cahya 11Enthusiasm. Denny jadi denny 11enthusiasm. Rheta jadi rheta.11enthusiasm. dan sejenisnya. hahahha.

hmm. apalagi ya yang menarik. OIA! gilaaa. guru mandarin gw di sekolah ternyata dulu guru les gw. dan gw ga suka banget nget nget sama dia. kenapa? well, dia emang guru yang ngajarnya bener2 bener, ga kaya miss C yang baik banget hahaaha. tapi malesnya nada, urutan hanzi, dan segala2nya yang nantinya ga akan diperhatikan bgt2 pas lg convo dia perhatiin bgt. dia juga (dulu) gbisa ngmg b. ind., jadi suka misunderstood. huhu. :'( intinya: gw keluar les gara2 dia dan sekarang dia masuk binus dan gw gamau keluar binus gara2 dia.

hufff. ya i think that's what i can say bout my class. hahha. let's proceed to the next part.... MOS! tapi gara2 gw lebih interest bikin mcd madness, gimana kalo mcd dulu? hahhaaha. next:
McD Madness

No comments: