Sunday, July 20, 2008

my dearest class, mos, & mcd madness (introduction)

oke. untuk kali ini, maaf, post saya akan panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaang. hahaha. soalnya gw udah berapa taun ga nulis blog, gw tenggelam dalam kesibukan minggu pertama sekolah. like i've said before, kelas gw adalah 11e atau Xi.Sci.3. dan minggu pertama since gw vice president student council, gw sibuk ngurus mos (um, kurang lebih sepeerti itu). dan ya lo taulah osis itu gilanya gila gilaan banget. hahaha. jadiiiiii, this post will be divided into 3 main parts, Class, MOS, & the last (but SO not least) McD Madness. Penasaran? (sepertinya tidak) baca aja deh hahaha.

----

(eh tunggu deh, setelah gw pikir2, gimana kalo gw bagi jadi 4 post aja? hahaha. terimakasih andrea baby :D)
tok tok. diputuskan. post ini hanyalah awalan dari 3 post menyusul. hahaha. terimakasih kepada my dearest andrea hahaha. wait yaaaaa. gw mau ke percetakan ngeprint kimia (loh? percetakan> mengapa? lihat saja di post saya berikut ini....)

No comments: