Tuesday, June 17, 2008

Alhamdulillaaah naik kelas & Beauty and the Beast

Heyyoooo. Setelah lama absen, I'm back! Kali ini bukan realitas menyakitkan lagi, tetapi menyenangkaaaaan :D:D:D:D

Awalnya memang menyakitkan sih, kaya yang gw bilang di post sebelumnya, tes yang keji, semester exam telah datang. Dan memang, sangat amat sangat amat keji. terutama pelajaran-pelajaran yang babnya banyak dan susah, seperti biologi. Gw suka biologi, cuma kalo babnya ada sekitar 5-7 dan susah-susah semua, itu keji dan saya sudah lepas tangan. Macem-macem IPS juga susah sih, cuma ga segila biologi. Oia, lupa. Ekonomi super susah. Don't ask me why, you just gotta see it. Even the questions are like one whole paragraph of another question!

Tetapi, semua itu sudah lewat. Peluh di keluarkan, mata capek, pikiran capek, dan perut menggendut. Haha. Abisan belajar ga pake ngemil ga enak haha :P Segala hal tersebut akhirnya memberi dampak positif, fiuhhh. Saya NAIK KELAS dan saya MASUK IPA! yoo-hoooooo!

Pembagian rapor adalah hal yang entah mengapa saya tunggu-tunggu, padahal saya takut melihatnya. Semester examnya tanggal-tanggal akhir mei, dan setelah itu di sekolah gw ada classmeet -atau lebih tepatnya housemeet, tidak pentinglah- dan band performance thingy. Oia, ada juga beauty and the beast, tapi itu paragraf lain.

Pertengahan Juni penting bagi saya. Pembagian rapor tanggal 12 Juni. dan hari yang ditunggu pun datang.... Tumpukan kertas itu pun saya pegang. Dan kali ini sensasinya -cih- beda, karena ada penentuan naik kelas. Halaman demi halaman saya buka, terlihat nilai-nilai gw yang Alhamdulillah cukup bagus. Terjadi penurunan nilai di beberapa subyek, cuma attitude gw naek ahhaha. Kayanya gara-gara wali kelas gw ganti deh, terus yg dulu rada sensi ama gw -___-"
Akhirnya di halaman terakhir......... This student has successfully promoted to grade Eleven.
Huoooooooooooooooooo banggaaaa. Alhamdulillah.

Gw ama nyokap nunggu diluar kelas untuk dipanggil ke dalem dan nemuin wali kelas, si PJ, dan ngeliat apakah gw bener masuk IPA. Sebenernya dari awal term 4 udah dikasitau masuk mana, karena udah disuruh bayar buku -__-", gw sih masuk IPA, cuma gosipnya ada yang didowngrade ke IPS macem2 gitulah. Kami pun masuk dan ternyata beneeeer, Science.

Temen2 gw juga banyak yang ke IPA, tapi ada yang di IPS. but my best buddies are all science, thank god :D harapan gw kedepan untuk XI.Sci adalah semogaaaa students house of fire asik asik biar gw ga perkesi lagi. wah kalian belum tahu perkesiii, itu adalah Perkumpulan Kerja Sendiri, dimana anak-anak yang menjadi korban semester project yg mengerjakan sendiri berkumpul. Isinya? banyaklah pokoknya. yang jelas SAYA ANGGOTA PERKESI. ahhaha.

See you later in XI.Sci guyyysss :D:D:D:D


-------

Beauty and the beast. oke, ini klasik banget. Tapi ga seklasik macem2 Cinderella, Beauty and The Beast (yang mulai sekarang gw singkat BnB) kurang ngetop. Dan entah mengapa sekolah gw milih BnB untuk dijadiin The First Ever theatrical dance production by ________.

Kembaran gw maen, jadi Belle's father. Untuk lengkapnya tentang cerita BnB sendiri, cari ajalah di manaaa gitu. hahhaa. gw lebih concern ke anak2 yang maen. Anak2 yang maen ini, wuihhhh waktunya dihabisin buat BnB. pulang sekolah, pas lagi classmeet, macem2 deh. Hasilnya sih lumayanlah, cuma kurang wah kalo gw bilang sih, karena ceritanya jadi ga jelas, secara nari2 doang -____-"

gw juga bekerja disini, sebagai video editor. Haha sebenernya bukan video editor juga sih, cuma ya nemenin aja hahaha. Interviewer tepatnya... Lengkapnya? Silahkan hubungi MARKETING sekolah saya dan beli dvdnya... hahahhaah (promosi) -___-"

----

3 comments:

andrea~kimchi said...

~doremi~
yooo first comment! ahaha

so glad that BnB is done nicely and we will possibly be in the same class next year :D

[dunno what to say]

Cahya said...

hopefullly the same classs, jadi paling ga gw dah ada temen deket wakakka :D see ya

andrea~kimchi said...

wakakak hope so too laaah
no perkesi-perkesi~an hopefully
capek sekali klo bgtu lagi zzz
untung house of water 10 B smua nya kerja, makasih guys XD wahaha!