Thursday, June 19, 2008

class partyy & our proud movie 1/6!

kelas saya, 10e, telah berpisah... Huhuuu sedih :( tapi yaa apa daya, masa mau sama-sama terus lingkungannya? hehee. Untuk "merayakan" hari terakhir kami bersama, sekolah kami mengadakan class party untuk masing2 kelas.

Di kelas gw, kita patungan sekitar 20ribu dan tambahan seikhlasnya, untuk membeli pizza. kita udah rencanain macem2 cuma jadinya gini-gini aja, makan nonton film kelas, main main, foto-foto. buat kita, yang penting rame rame aja udah nyenengin :D ga usah mewah mewah segimanaa gitu
Gw terbesit ide untuk bikin "seragam" buat kelas gw pas class party ini, akhirnya gw dan temen gw, berencana make baju putih celana item sekelas. Alhamdulillah, 90% menepati seragam ini. Haha.

Sesampainya gw di sekolah, gw main-main keluar kelas, bahkan sampe bel masuk gw ngga nyadar -__-" akhirnya ada yang manggil gw, dan nyuruh ke kelas. Guru gw (wali kelas), dipanggil PJ, seorang filipino, adalah menurut gw guru yang oke. dia top abis, anggap gw 10 kali ke pim, 3-4 kali ketemu dia. Haha, secaraa dia rumahnya deket situ.
Gw masuk ke kelas, dan WAW! gw kaget beneran. Ruangan gelap, meja tertata rapi dan dibuat melingkar (dirapiin PJ wakakak), ruangan tengah kosong, komputer kelas mati, ada infocus, dan si PJ bawa....... Nintendo Wii! Sumpah, gw dazed dan amazed banget. Nih guru oke abis. Gw dan temen gw bawa Nintendo DS, dan gw ngerasa kelas gw kaya promosi nintendo -___-"
Pas gw nyalain DS gw buat maen nintendogs, nds gw nerima sinyal wi-fi sekolah, waaaw! akhirnya gw ama temen gw main nintendogs berdua. Hahaa.

Sembari gw main nintendogs, anak-anak main Wii, PJ pun ikutan! hahaha. soerang American, guru gw, namanya Mr.M, juga ikutan maen... maen WWE. Hahahhaa. Kita berseru seru disana, sampai pizza datang... Hahaha.
Oia kita juga nonton film kelas kita, judulnya "1/6"... haha poster ada dibawah sini...

Penasaran liat filmnya? Datanglah ke saya, limited anak-anak skolah gw aja, :PObjective terakhir kita kesampean... FOTO! ada foto gw dan temen gw yg bawa NDS dan ada foto kelas gw, be delighted to see :D

Oke foto kelasnya muka aib semua, maaf, itu foto gaya diarahkan, kami semua pecinta kucing hahah

No comments: