Monday, June 23, 2008

felicitaciones!

gw ga tau bener apa salah kata diatas, tapi artinya CONGRATULATIONS!
yeayyyyyyyyyyyyyyy Spain won the match last night. Well, for me, the first half isn't that heart-taking. there are some shots that nearly went to each team's goal, but Buffon and Casillas got rid of it. haha.
the second half, wow it's breath taking for me. hampirrrrr banget spain kebobolan, soalnya pas mau nangkep, Casillas kedepan gawang dikit, terus bolanya dioper sama pemain itali, terus si itali ini nendang, dan fiuhhhhh untungnya kaki Casillas berhasil menyelamatkan Spain. nice keeperrr :D:D:D:D
Spain juga hampir banget score. pokoknya senna nendang terus kena pemain itali terus buffon nepis (tendangan bawah) dan jarinya kena bola, alhasil agak melenceng sedikit, kena tiang. huff. tanpa jari buffon, 80% score (well kecuali bolanya berhenti mendadak atau hal-hal aneh lainnya). jadi second half ini buat gw oke banget.
Setelah second half ini, babak tambahan 30 menit pun diadakan. tapi tetep aja 0-0. dan akhirnya pinaltipinaltian. 4-2. fiuh. for spain. fiuuhhhh. Casillas oke banget di penalty ini. sumpah deh. dan 4 orang dari spain itu adalah fabregas (my boyfriend), senna, david villa (another hot lad), dan satu lagi hem, cazorla.
I should say Casillas IS the man of the match. hahahhaaha. David Villa juga oke :D
Fabregas diturunin di second half. hahaha. yang jadi hot topic selama pertandingan (yang di second half bikin kaki gw kejang-kejang -lebay- dan sport jantung) adalah senna fabregas villa dan silva.

Hahaha. tapi agak-agak takut sedikit gw nonton ini. Masalahnya gw ditinggal tidur seisi rumah. yang masih aktif cuma gw. dan ehm, gw penakut. haha. untungnya ada sahabat setia, laptop dan internet. gw pun msnan. fiuhhh ada beberapa yang ol. yaudah mengisi ketakutan dan kebosenan akhirnya gw pun chat juga. Ada si osbert, yang tadinya main ps2, dan setelah mendengar ocehan2 saya akhirnya menonton bola dan membela itali. Ada si adit, yang bersiap2 tidur untuk besok ada acara. ada jong, yang sepertinya menonton bola juga. ada adek kelas gw, yang nonton bola juga. jadi gw ga terlalu takut (walopun takut juga sbnrnya haha). ;p

---------

2 comments:

- tia - said...

Halo jugaa...
Spanyol menang...
Belanda kalah...
Inggris ga lolos...
hix...

Cahya said...

iya inggris ga lolos huhuu tapi gpp masih ada spanyol :D:D:D