Sunday, September 21, 2008

Binus lagi sakit

HEEEEEEEEEEEEEEEEEEYYYYYYYYYYYYY I'm back from the hideaway of pesantren Ramadhan Binus 2008. Well this year is not at school, but at villa putra bahagia. well, that's another post, soo... hahhaha wait up ya you guys :D (serasa ada yang mau baca gitu caaaa -.-)

so, melihat judulnya, binus lagi sakit. ya, sakit banget. why would I say so? I said so because Binus really is having an illness - and in the same time, sickening the students. Three points.
  1. DEMAM blogging. why? setelah diprakarsai oleh okky (secara tidak langsung) dan diikuti gue tia andrea dan kawan2, yang lalu diikuti jejaknya oleh anak2 lain seperti valen jong dan kawan2, dan yang terbaru nathan. Welcome Nath! Siapa aja sih emg yg punya blog murid2 binus? Yaa, yang jelas, gue fokusnya ke angkatan gue ya, angkatan bawah sih gue ga terlalu tau. These are the people: Okky Andrea Tia Anggy Valen Jong Evan Adit Nathan Mariska
  2. DEMAM Twilight Saga! sumpah, yang ini gue akui, melanda cewek2 kelas 11. bahkan 2 novelnya novi, twilight and new moon, gue bawa sampe ke villa putra bahagia. dan rencananya gue akan bawa new moon/eclipse sampe surabaya. hahahaha. virus ini diawali dari agnes rahardjo, yang ditulari ke temen2 10dnya dulu, novi, tania, chilao, inez (yg gue tau itu aja). lalu novi mulai nularin gue tia rheta. terus angie echa juga baca. jadi sabbatical days kemaren dihabiskan dengan membawa twilight kemana2. ada free time dikit, gue baca, tia baca, rheta baca. tapi agaknya gue lagi alergi sama novel nih. gimana ga, gue udah sakit matanyoooo. di pesantren, gue bawa 2 buku dari 4 twilight saga, pinjem punya novi 22nya, dan sebelum tidur, gue ngelanjutin twilight sampe abis. setelah sahur, gue mulai new moon. di bus pun gue baca. sampe ada yang komentar 'gila lo ca, baca mulu' haha.
  3. yang ini binus bener2 sakit: anak2 binus lagi pada sakit semua. mengapa? sakitnya dapat diartikan sebagai sakit gara2 pilek, dan sakit despite the fact that tomorrow, the school started, not free time, but study. the whole week. isnt that just great?
soooo..... we are totally sick. and, oh, anyway, i am sick (literally) because i am like way too tired pulang pesantren. i need a beauty sleep. bye guys
----------------

No comments: