Friday, September 12, 2008

huah. binus~

binus. saat pertama kali gue ngedenger nama itu, bayangan gue adalah binus simprug yang guede buat gue (dulu sd smp gue ga segede itu). dan yang terlintas kedua adalah itnya yang katanya sih hi tech abisssssssss. pas bokap gue nawarin sklh disitu, gue yang "err yaudah. deket rumah kan?" then gue masuk dan beginilah hidup gue sekarang.

perbedaan2 yang gue alami sejak gue masuk binus:
  1. gue menghitam (BANGET). dulu gue emang ga putih, tapi yaaa dibilang kuning masih bolehlah, coklat muda juga masih boleh. sekarang? hitam! kalo mau liat perbandingannya, ketemu deh sama gue, gue tunjukkin belangan gue akibat make jam. yg ditutupi si fossil kesayangan (yang udah rusak sekarang huhuu) itu jauh lebih putih daripada yang di sekitarnya. Hubungannya dengan binus? binus emang interior eksteriornya (y) buat gue. tapi pohonnya kurang banget. jadi kalo lo lagi olahraga, atau bahkan cuma duduk di sekitar lapangan, sinar2 ultraviolet (-.-) jahat itu akan menghitamkan kulitmu. Apalagi acop yang ga pinter bikin timetable. bayangkan, kelas gue olahraga jam 1 abis lunch. kelas 11d jam 12an sebelum lunch. 11c jam 3an sblm pulang sekolah.........................................................
  2. gue tambah stress. ya postingan gue sebelumnya quite menggambarkan binuslah ya hahahaa. dulu, di smp dan sd, namanya 1 ulangan dan 1 makalah/lab report di hari yang sama tuh udah enek2an. di binus? 1 lab report adalah kejadian yang probabilitasnya 1/356. 1 ulangan dan 1 pr itu udah bener2 enaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget. beban gue serasa terambil.
  3. jadwal gue ancur-ancuran. bukan jadwal pelajaran, tapi jadwal daily biological life. tidur gue jadi sebentar (apa gue yang dulu kebykn tidur kali ya haha) dan kantong mata gue dongggg, parahhhhhhhhhhhhhhh. mau tau mengapa? bandingkan ini:
sebelum di binus
05.30 bangun tidur
06.00 berangkat
06.30 nyampe sekolah
07.15-03.10 (lupa gue) belajar bermain dan mengobrol dan bergosip
03.30-04.00 perjalanan pulang ke rumah
04.00-07.00 leha-leha
07.00-08.00 ngerjain tugas (inipun kalo ada)
09.00/10.00 tidur

BINUS
05.45 (06.00 sih haha) bangun tidur
06.30 berangkat
06.45/06.50 nyampe sekolah
7.15-3.10 belajar belajar dikasih tugas ngobrol belajar tugas belajar ngobrol belajar
3.10-4.10 (in several case sampe jam 10 malem) tugas/kegiatan lain di sekolah, mulai dari CCA OSIS tambahan ini itu tim olimpiade dan yang bikin sampe jam 10 SEMESTER PROJECT
4.10-4.30 ngobrol2
4.30 pulang
5.00-6.00 leha2 sebentar
6.00-11.00 atau kadang 01.00/02.00 ngerjain tugas tugas lucu sambil chat dengan rekan2 seperjuangan (kaya jadwalnya tia haha)


sooooooooo, tau kaan kenapa gue kaya gini? hahahaha
anyway hari ini gue term test kimia. MANTEP ABIS SUMPAH PARAH GILA2AN HUAH! tau soalnya kaya gtu gue mendingan ga belajar mati2an (ga sih) kemaren. soalnya gue belajar ga belajar pun sama aja. hahahhahahahaha. 1 angkatan yang bisa cuma adit (praise adit. ampun bang) huahahahhahahahhahahha

---------------------

No comments: