Monday, September 15, 2008

these daysss

akhir2 ini, as you guys can see in my previous posts, gue lagi term tests. dan hasil2nya udah ada bbrp yang gue tau. yaitu...................... biologi dan kimia.
bagi yang belom tau kenapa gue ngebold-in kimia, soal kimia tuh sussssssssssaaaaaaaaaaaahhhhhhhhh banget. dan bener, 2 soal terakhir dianulir. haha. kata ms dian, kalo ga dianulir, dari 1 angkatan, yang ga merah cuma dua orang. mereka adalah orang yang pinternya minta ampun, yaitu Han Guyl Park dan Dhuhaa Auga.

bayangkan, soal kimia yang grrrrrrr banget itu, DHUHAA DAPET 100! han guyl sih ga 100, tapi 96 (sama aja sih ya). aduh mereka tuh otaknya kaya apa ya penasaran deh gue.
hanguyl tuh emang grrr-in banget. soal matematika 13 halaman dilahap dengan waktu 1/2 jam sedangkan anak2 laen waktu 2jam-an pun tuh ga cukup. dhuhaa dari dulu emang pinter. dan diem2, cowo ini tuh rajin. hahaha. salut salut.

hari ini pun hanguyl membuat kejadian yang mirip2 sama 13-halaman-1/2-jam itu. 10 halaman soal fisika dilahap dengan waktu 45 menit. disusul emil, dengan waktu 53 menit (anak2 jenius ini duaduanya di kelas gue. gimana ga bikin down coba?). gue sih dengan waktu 90 menit (bilang aja sampe disuruh ngumpulin -.-).

kimia term ini agak2 (banget sih sbnrnya) mengecewakan. bisa dilihat dibawah ini:

RATA-RATA KELAS:
11C : 49
11D : 51
11E : 53

NILAI-NILAI TERTINGGI:
11C: Kinantia Subiantoro (di kelas gue term testnya) dengan nilai 75
11D: Dhuhaa Auga dengan nilai 100
11E: Pritami Arista dengan nilai 86

biologi yaaa not badlah. Alhamdulillah dapet 98 gue. hhe. Clara Rheta dan Risna ini loh, yang grrr-in banget. 100. hahaha. biologi tapi bagus2 nilainya. congrats ya guyyys.
gue sendiri dapet nilai kimia 80. Alhamdulillah.

tapi itu berarti besok gue harus menepati janji gue, gue harus nraktir anak2 pizza hut. haha. itulah mengapa pulang sekolah gue langsung cabut ke senayan city ama anak2 (secara pulang sklh jam 9) dan mau jalan2 dan makan2 (untuk beberapa orang doang loh). sekalian ripresing juga sih. hhe

-------------------

5 comments:

Anonymous said...

Hueeee Ituh aj ud keren...

Estimasi angka kehidupan kimia gw mencapai minus 20 hehe....


Hmm... musti banyak belajar dari pembuat blog professional.. hehe


CYaaa... Gw lgi mikir komen laen na ^^

Cahya said...

huahaha blog profesional sapa coba dit. lo lah profesional gila, kaga gratisan blognya huaakakaka

Anonymous said...

Yaaa... Biaya blog na tertutupi dari 'pemasukan' sendiri.. hehe

Hmm... disini kan isinya berbobot.. haha.. bener2 inspiratif, ga kya gw ngalor ngidul ga jelas..

Huss.. jangan ngomong2 blog gw berbayar.. Nanti diisengin murid binus loh.. kan gokil2 orank na hehe..

Hmm gw sampe subscribe ke blog ini.. saking kerenna sih.. hhihi

- tia - said...
This comment has been removed by the author.
- tia - said...

dit.. mang nilai chemis lo brp
kok minus 20

ca... gw malu nilai gw dipajang.
abis kebanting bgt dah sama nilai yang lain... hehehe