Saturday, September 27, 2008

holiday: day 1

hello, i'm on holiday but not yet on my vacation. maybe some of you will think "hey, the writer's stupid, holiday and vacation's no big different!" but for meee, they differ in this way: vacation is when you get away to some far place, and holiday is just day when your daily activity is being deleted formally. (astaga cah cah, bahasa lu aneh bener)

holiday: day 1 (out of 16 days of holidays)

hari ini.... hari ini gue ga ngapa2in yang spesial2 amat (ie. pergi ke hongkong kaya tia, pergi ke singapore + malaysia kaya andrew, mudik kaya banyak anak2 lain, etc) gue belom mulai berangkat mudik. hari ini... gue tidur jam 12an, bangun jam 10, disusul mandi, online, blogging. setelah itu, i had my beauty bath. maksudnya? gue mandi yang bener2 mandi dan jarang gue lakukan selama sekolah. mulai dari masker muka, lulur, creambath, dan segala2nya gue lakukan hari ini. mumpung libur, memanjakan badan sendiri boleh dong? ;)
tapii, sebelum beauty bath, gue melakukan satu hal lain yang ga pernah gue lakukan seumur hidup gue. yaitu: bikin jadwal liburan untuk 2 minggu ke depan. sumpah, seumur2 gue ga pernah liburan yang sampe bikin jadwal kaya gini. gue bikin jadwal kaya gini sih sebenernya buat bikin liburan gue optimal se-optimal-optimalnya. lagipula, gue disibukkan dengan 1 hal selama liburan ini: be-la-jar.
gue harus belajar karena disuruh ms tya buat persiapan olimpiade biologi yang akan diikuti oleh sekolah gue. sebenernya bukan olimpiade biologi aja, ada fisika, kimia, matematika, karya ilmiah, sama satu lagi gue lupa. tapi yang diikuti ama binus cuma biologi fisika mat ama kimia. biologi kimia beregu sedangkan fisika mat sendiri. gue setim sama Tia dan Icha (drummer). hore! haha.
tim bio yang lain ada ichanx andrea farah, dan valen rheta risna. dari 3 orang itu, ms tya meng-assign per orang belajar bab2 dari 1 grade. misalnya, gue disuruh belajar bbrp bab dari kelas 2, tia dari kelas 1, dan icha dari kelas 3. kalo buat gue sih, yang paling enak melajarin kelas 2, haha. soalnya sekalian belajar buat term dan semester depan. icha juga enak, kelas 3, yaa nyuri startlah. kalo tia???? dia melajarin fungi protista dkk yang super malesin. dan juga ngulang. ga ada salahnya sih ngulang, tapi yaaaa gitu deh. haha
jadi jadwal liburan gue gue isi dengan bab2 yang harus gue pelajari. ditambah nyelesein satu novel. dan proposal osis. jadi liburan for me = persiapan buat perang nanti term 2. hahaha.

happy holiday guys!

-----------------------

No comments: