Wednesday, September 17, 2008

sencifrenzy

hueeeeeeeeeeeeeeeeeeyyyyyy! i am totally back from term test frenzy! okay let's not talk about another term test, let's talk about the beautiful ending. after doing math test, students are lyk, dismissed at 9. and d'oh, lyk, you are dismissed at 9, at the end of tests, with all ur friends around you? hey, what r u gonna do? lyk, of course, jalan! hahaha. (warning: this blog will be like, a totally long blog ya)

oke, untuk menepati janji traktir-kimia-diatas-5 gue, gue mengajak segenap teman2 gue untuk jalan, dan pilihan gue jatoh ke senci (gue udah bosen ke sms mulu, dan gatau kenapa gue lebih suka senci dibandingin grand indo atau pim kalo jalan2 ama tmn2). dan yang ikut adalah:
gue tia sabu jerry cumi andrew satya dita mariska jj dzimar nathan andrea jong emil michael okky

farah rheta vika gabisaaa. ah you guys padahal kan yang ditraktir huhu -.-

seselesainya test math, kita ga langsung berangkat, tapi masih nungguin dita dan jong yang latihan kebaktian, gue dan jj yang harus ketemu mr mul, satya andrew okky yang pulang ke rumah andrew dulu, dan hal2 lain. anak2 yang laen sih udah ganti baju di sklh. terus di kamar mandi, tia ketemu ms tya (ms biology) dan ternyata ms tya juga mau ke senci ekekekek.

setelah semua aktifitas yg dilakukan masing2 orang selese, kita menghadapi satu problem: transportasi. mobil andrea dan mobil mariskalah yang tersedia. mobil mariska jazz dan mobil andrea innova. dan yang ikut 17 orang. awalnya sih udah cukup2 aja, terus gue baru inget kalo gue ngajak andrew okky satya juga. yaudah, gue bertanggung jawab dan memutuskan naek transbsd bersama mereka. alhasil 9 orang naek mobil andrea, 4 orang naik mobil mariska (pulang ke rumah mariska dulu) dan 4 orang naik transbsd.

rombongan andrea yang duluan dateng. mereka makan dulu di chicken story. terus rombongan mariska dateng. terus rombongan transbsd dateng. anak2 dari transbsd mengalami 1 problem: sabuk. hahah. 4-4nya mengalami kedodoran celana. dan yg bawa sabuk cuma 1. celana gue melorot terus astaga. satya juga. andrewlah yang pake sabuk. hahha. gue nelpon dita and found out that she was in adidas. so i go. but when i call andrea, she said "oh gue di zara". i was like "err, ngapain?" andrea "well, shop".
jujur, gue kaya yang "errr, hello, zara?" gue sih ga ada bad feeling apapun di zara, tapinya yaa melihat harga zara yang lumayan gimana gitulah, gue sih ga biasa ngalamin anak sma jalan ama temennya dan beli sesuatu di zara (karena gue merasa sayang menghabiskan duit diatas 100rb tanpa nyokap ekekek). gue pun ke zara, dan rombongan gue mendapatkan jong lagi bayar di kasir. dan dia beli topi. di zara. (gue gapernah beli apapun di zara, apalagi beli topi -fyi i hate wearing hats)
gue kira yang mau belanja itu andrea or someone else lah, and i found out it was a boy that shops there. the other lads were outside. yaa gue keluar aja. dan setelah jalan beberapa langkah, kita bertemu rombongan mariska. kita berbincang2 dan we went to xxi to watch movie. kita nonton bangkok dangerous (bangkok ya not hongkong ekekkeke). sambil menunggu dipanggil (buat masuk ke studio), kita maen2 di game center xxi. ada yang maen time crisis, ada yang maen mario kart (itu gue! dan mariska dan jj dan siapa satu lagi gue lupa), ada yang maen midnight tune (or smthg lyk that), ada juga yang maen game ga jelas nembak2in laba2. gue ada video dibawah ini, memperlihatkan mariska dan sabu yang asik bermain time crisis ekekek.

terus kita nonton. yaa filmnya not bad, cumanya scene akhir kurang ngena. hhe. setelah nonton, kita maen timezone. kita beli yang kartu gratis sepuasnya selama 1jam. jadi anak2 berlari2an sana sini ngegesek kartu gratis tsb. hahaha. disini, gue menemukan another shopperboy selain jong. dia adalah jerry! dia minta gue dan tia dan alim dan andrea temenin ke topman untuk melihat kemeja. errr. yaa gue temenin aja. kita melihat kemeja2 topman yang harganya ga usah ditanya lagi. gue dan tia mempromosikan mangdu selagi jerry liat2 kemeja itu. kemejanya gajadi, for the prices are minimum of 600rb. dan jerry ngeliat suspender merah yang ga ada spesial2nya atau kelebihannya. bagus sih, tapi biasa aja, dan 200rb isnt worth it. gue dan tia pun mempromosikan mangdu (sekali lagi). jerry terus pergi ke levis, nyari2 kemeja yang dia temuin di levis pacific place. ternyata di levis sini ga ada. kita pun kembali ke timezone.

di timezone, mariska andrea lagi bersenang2 main pump up dance or smthg lyk that, dan mereka berdua jago! salut salut. terus gue minta tia nemenin gue liat pizzahut, siapa tau bsa di reserve. ternyata gabisa. huhu. tapi gue tadi udah bilang mau dateng buka puasa utk 17 orang.
mbaknya udah nyiapin tempat, tapi im not happy. 2 orang rombongan lain yang juga buka puasa bisa di meja panjang yang mereka atur sedemikian rupa. giliran gue? mejanya dipisah2 zigzag gitu -.- akhirnya gue milih yang lumayan nyatu, hanya dipisahkan oleh kaca. mbaknya ngirain gue ngerokok kali ya, soalnya dia ngmg "em tapi mbak yang dibawah non smoking..." -.-

kita pun makan. hehehe. di tengah2 acara makan, jong ngasih tebakan tentang greenland. semua bisa (walopun agak lama), tapi emil dan jj (yang notabenenya cerdas) adalah 2 org yang paling lama to figure it out. di tengah2 makan ini tia pulang.
setelah itu, ada salah satu orang dari two shopperboys, yang mau belanja (lagi). sekarang belanja baju katanya, bukan topi. ekkkeek kalian tau siapa dia sekarang. dan dia pengen belanja di zara, lagi. yasudah kita pun menemaninya. di zara, jerry ama jj pengen nyoba baju di trf. and that is crazy. gue malu dan gue andrea pun kabur. ahhaha
setelah itu, kita smua pergi keatas, karena jj okky dan emil yang sarap pengen masuk the box...................................... yaudah kita temenin. gue andrea emil nthn cumi ke new zealands natural dan beli fruit flo. slurrrp.
mereka2 yang lain masih dengan manisnya memikirkan mau ngapain di the box. ya terus first try out, jj emil okky dan someone else i forgot, masuk. dan mereka ngomong something REALLY, again, really unimportant. terus second tryout, mostly all cowok2 masuk dan ngomongin tentang kwetiau yang dituduh2 dicuri sama emil. jayussssnya ga ketolonganlah. mau lihat?

watch o'channel at sunday, 06.30 pm to see binus lads gone crazy!
-be there three weeks from now!


setelah itu, mariska dita balik. dan kita mengalami satu problem lagi:transportasi. setelah diatur2 sedemikian rupa, akhirnya kita memutuskan utk memakai 3 mobil. mobil andrea yang berisi dia, cumi, nthn, mike, jerry, dan jj. mobil cahya dan satya ada dua, tapi ada mamapapa. jadi cahya ikut mobil mamapapa, satya ikut mobil bersama supir, andrew, okky, emil, jong. mobil sabu berisi sabu dan dzimar.
sebelum pulang, banyak yang pengen duduk dan minum. (minum air bukan duduk dan minum2). kita pun ke foodhall dan membeli minuman. setelah itu kita pulang. dan like im really tired. but i have fun. hehhee

oia, di tengah dilema transportasi, jj melakukan hal bodoh. dia nelpon transbsd, dan curhat. dia nanya "transbsd dari ratu plaza kapan ya terakhir beroperasi?" orang yang disana "jam 5" jj "yah sebenarnya saya mau pulang. tapi ga ada transportasi. gimana ya?" org yg disana "emang kamu pulangnya kemana?" jj "ke bsd... gimana ya pak? saya mau pulang..." kira2 begitulah hahahhahahaha.

udah ah kepanjangan banget ini. hahaha. oia, this is the video:

No comments: