Tuesday, September 30, 2008

holiday: day 4: takbiran&mudik

oke, ga enak nih nulis lama2. bukan keyboard biasa, lagi di rumah nenek hhe. yaaa singkat aja, gue hari ini Alhamdulillah nyampe Surabaya dengan selamat. hari pertama mudik gue isi dengan buka bersama nenek dan kakek dan keluarga besar di sheraton surabaya. sumpah, gue kekenyangan.

besok lebaraaan, jadi ga heran kalo malem ini banyak masjid takbiran. dan suasana takbiran itu bikin gue terharu entah mengapa huhuhu. gue jadi senyum2 sendiri (aneh emang) tapi ada rasa ngeganjel di hati gue gitcu dechhh.

lebaran ini sama seperti lebaran yang laen, gue kangen kakek dan nenek gue yang udah meninggal. gue harap mereka bisa ngegabung bareng kita, makan ketupat rame2 dan foto2 rame2 juga. huhuhuu :( miss you guys

yaa sudah deh segitu saja lagi blank nich nich. udah yaaa, bye. anyway, binusian, miss you guys a lot! cya!

--------------------

No comments: