Sunday, September 14, 2008

chemistry

chemistry sudah lewat. tepatnya 2 hari yang lalu. gue emang udah nyebut2 chemistry soalnya kaya apa di postingan gue sebelumnya, tapi............ inilah yang detail rinci dan sebenarnya (bahasa lo cahhhhhhhhhhhh)

----------------

Chemistry was like a TOTAL CHAOS. out of 22 pilihan ganda, i did lyk half of it ngasal. and the half part i did with my total consciousness, gatau deh bener apa salah. Part two, filling the periodic table. yang ini sih agak ribet juga tapi ga sechaotic 2 part laennya. disini gue udah yang 'astaga. malesssssssssssssssssssssssssssssss pusing'. alhasil gue pake cara jaman dahulu kala. misalnya atomic numbernya 21, gue itungin kotaknya sampe kotak ke dua puluh satu. hahahahahahah. cara ini ternyata diterapkan juga oleh seorang wanita cerdas bernama KS. haha.
part three, essay questions. dan ini gue bener2 --------------------------------- banget. gue ketawa aja pas liat soalnya. hahahaha. yang gue inget yg nomor 3.
intinya sih disuruh cari index number C sama H sama N, tapi pas gue liat outputnya cuma ada unsur C H sama O. dan indahnya, dengan otak gue yang udah tinggal 0.00000000000000001 % nyala itu, gue hilangkan Nnya.
seharusnya CxHyNz, gue jadi CxHy aja. hahahahaha. terus ketemunya aneh banget. dan ini gue yakin gue salah, gue ketemu empirical formulanya C21H32. HUAHAHAHAH. bayangkan sebuah molekul kaya gitu. hahahahhaha. tapi, ternyata, seorang pria cerdas bernama JRP juga pake cara yang sama kaya gue. hahaha. jadi gue emang salah, tapi paling ga otak gue sama (padahal beda gitu kemampuan otaknya) kaya KS dan JRP. itu adalah hal yang membanggakan hauhahaha.

parahnya soal2 kimia itu membuahkan hasil luar biasa. gue kira awalnya cuma gue doang yg ga ngerti di kelas gue. secara temen2 gue udah tingkat lanjut smua otaknya (siapakah mereka? lihat disini). ternyata... pas Miss Tya ngomong 'okay guys 45 minutes left ya', EOB nyeletuk "ah miss susah banget" dan sekelas kontan langsung 'iya miss' lalalala gitu. hahaha.
gue keluar kelas dan gue melihat rekan seperjuangan gue yang bener2 BAHAGIA. mereka semua ketawa2 hahahaa. gue juga teriak2 'HOREEEEEEEEEEEEEEEE!' terus ketawa2 ama yang laen. Miss Dian, guru kimia gue, dengan lucunya ketawa dan senyum melihat gelagat2 anak2 yang bahagia ini. hahaha.
ekspresi anak2 beragam. ada yang ketawa (kaya gue), ada yang diem, ada yang nangis, ada yang teriak2. ahhaha.

gue berikrar ke temen2 gue:
"Sampe kimia gue diatas 5, gue traktir pizza hut"


*ps: buat orang2 yg gue bilangin pas hari jumat aja loh, yang minta2 akhir2 ini gue terpaksa nolak. hahaha

*pps: buat anak2 yg udah gw janjikan, misalnya kimia gue diatas 5 beneran (MISALNYA) selasa pulang term test ayo gue tepati janji gue. haha. (ini beneran loh)

ada juga yang berikrar 'kalo kimia gue diatas 6, gue loncat dari lantai 3' hahaha.

di hari jumat itu, ternyata ada yang lebih melas daripada gue. yaitu si ayam. dia tiba2 menemukan kalkulatornya mati di tengah2 ujian, dan dia baru tau kalo ternyata Ar dan Mr atom2 dikasitau di depan. hahaha. sabar ya kky

jadiii.. itulah sketsa ulangan kimia yang lalu. hahahhahahaa. udah ah gue mau ke rumah temen belajar fisika. byeeeeeeeeee.

--------------------------

No comments: