Thursday, September 11, 2008

TERRRRRRRRRRRM EXAM

GRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR like, teRRRRRRRm exam is here. i hate it too bad.
well first day passed. bi bio. ya not that bad. i mean, bi, hahahahahahhahaha. ga usah ditanya. idk about klausa terikat lalala. bio? yaaa well not that badlah. haha.
but tomorrroooooooooooowwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww
CHEMISTRY AND ENGLISH!
like that sucks bad. i flunk bad. i cannot concentrate. help here please?

sebenernya, kalo kelas gue yang jaga miss C tercinta, mantan guru binus, gw optimis dapet nilai diatas 100. secara, isi kelas gue itu profesor dan doktor2 binus.
siapakah mereka?
1. KS. cewek terpinter di angkatan, kalo menurut gue.
2. HGP. orang korea yang ugh banget jeniusnya. fisikanya sama matnya (dan pelajaran lain) oke banget.
3. EOB. nih orang udah aksel, pinter pula. jenius!
4. V. nih cewek rajin bgtbgtbgtbgtbgtbgt.
5. CY. rajinnya parah. biologinya parah.
6. AY. ni cewek mantep. kimianya oke banget.
7. AVR. ni cewek kimianya udah parah bgt. logikanya jalan. inggrisnya bagus banget.
8. RI. ni orang fisikanya gokil. maennya catur mulu. logika mulu.
9. OA. temen caturnya RI.
10. N. nih cewek pinter juga. haha. tapi jayusnya..................
11. W** (lupa haha). nih orang bisa bahasa jerman, prancis, inggris. hahahahaha.
12. dan bbrp org lainnya yang ga kalah pinternya sama 11 org diatas. (jujur, saya lupa hahah)

udah ah mau insyaf gue, mencoba belajar kimia kembali. hahaha. wish me luck u guyyys. bye!

2 comments:

- tia - said...

hahahaha..
kyknya gw kenal tuh yg KS

Cahya said...

ah masa sih ti perasaan lo doang kali hahaha