Tuesday, September 30, 2008

holiday: day 3: superheroes

sumpah deh, hari ini tuh bener2 ngga ada yang spesial. cuma bengong di rumah. pergi sih, tapi ga melakukan hal yang signifikan. yang bisa gue tulissssss.........

oia, kemaren (sekarang holiday day 4, waktu sahur) pas gue ke kebon jeruk, di jalan tol gue liat kambing guling! bukan, ini bukan kambing gulingnya orang nikah, tapi kambing yang terguling. sumpah! tuh kambing kayanya lagi nyebrang, terus dia jadi korban tabrak lari... ckckck. kasiaaan. nih kambing lumayan gede pula. gue rasa yang punya bakalan rugi sekitar 1 juta-an. kambing itu pun terguling di tengah2, tanpa ada yang mau nolongin.... kasihan kamu mbing.

kemaren juga gue nonton ironman untuk pertama kalinya, di dvd (ehm, bajakan copy ori buakkaka). gue sukaaaaaaaa deh filmnya. emang ga sebagus the dark knight, tapi nice nice! ya i give it 4.6/5 laaah kalo the dark knight 4.9/5. kenapa? karena ada beberapa scene yang ngga masuk akal. emang sih semua film superhero ga ada yang masuk akal, terutama superman (ihhh gue benci banget superman), tapi disini anehnya *********************bagi yang belom nonton skip skip********************* si tony pas awal2 make prototype ironman suit, dia melontarkan diri, tinggi banget dan jatoh ke gurun pasir. dia sukses hidup tanpa patah tulang sedikitpun. giliran orang laen kayanya juga jatoh gitu tapi mati. si tony juga pas awal2 ngebuat ironman suit yang silver2 (di labnya) dan nyoba terbang untuk pertama kalinya (yang sama robot pemadam kebakaran) dia kelontar, dan boy, itu tuh dia mental ke tembok dengan kekuatan super cepat, lagi2 sukses ga mati. ckckck. superhero memang.

namun demikian, gue suka banget scene terakhirnya, pas di konferensi pers. dia ngomong "the truth is.... (muka cengo) I am Ironman". beuh itu keren! haha. terus filmnya juga superhero yang termasuk golongan superhero masuk akal. superhero ga masuk akal: superman. gue ga pernah suka dan enjoy film2 superman (kecuali ngeliatin brandon routh atau christopher reevenya ;p) soalnya dia ga mati2. mau ditembak pake apa juga ga mati, kecuali batu ijo2, kryptonite. dan hebohnya, musuhnya biasanya lex luthor yang sangat nil dibandingin superman. superman itu superhero yang terlalu wah sampe kelemahannya cuma satu, sangat tidak manusiawi (memang bukan manusia sih ya)
yang masuk akal gue bilang sih ironman yang barusan dan the dark knight (film terakhir). soalnya diceritain ups and downs jadi superhero dan diceritain gimana dia jadi zero to hero. superhero favorit gue sampe sekarang tetep batman and robin, tapi denger argumen dari temen gue tentang batman, gue sempet mikir juga. pertama, dia ga mobile banget. ga bisa nengok! hahaha. perhatiin deh. kedua, kalo dia harus ke batcave dulu baru bisa ganti baju dan naek batmobile, musuhnya keburu lari dong? sama juga kaya ironman, harus dipakein baju dulu sama jarvis. ahhaha. tapi ya, no superhero is perfect laaah. jadi, gue tetep suka sama batman&robin. terutama robin di teen titans, aaaaaaarrrr my boyfie abisss. hhehe.

udah ah, jadi ngomongin superhero. that's it guys, gue mau sholat subuh dulu terus siap2 mudik ke surabaya ekekeke. doakan mudik saya lancar guys, love you, bye!
Selamat Berlebaran! :)
--------------------------------

No comments: