Thursday, September 11, 2008

lanjutan - pilihan2 paket term test 11a

jika lo anak ipa dan di kelas 11a, berbahagialah! nama2 anak 11a ada di postingan gw sblmnya. therefore, gue membuat paket. beberapa paket. ya anggap saja lo bisa milih partner lo buat ujian (err). inilah paketnya....... (menurut pandangan cahya dan favoritnya cahya hauahuah)

Paket 1 - Biologi
a. CY + KS
b. CY + V
c. V + KS

Paket 2 - Kimia
a. AVR + AY (the most wanted!)

Paket 3 - Fisika - paket2 dibawah ini limited edition banget
a. EOB + HGP (dijamin nilai anda lebih dari 100)
b. EOB + RI (nilai diatas 100)
c. RI + HGP (nilai diatas 100)
d. OA + RI (logika2an)
e. OA + HGP
f. OA + EOB

Paket 4 - Bahasa Inggris
a. AVR + W (beuh mantep)

Paket 5 - Matematika
a. kombinasi apapun bisa. nilai dijamin bagus.

jadi................... tentukan pilihanmu, sekarang!

(akibat stress kimia)

2 comments:

- tia - said...

hahaha...
bio udah lewat..
chem udah lewat.. dan paket ga ada yang sukses.
ing lewat..
physics jangan ditanya gw cuma perlu HGP yang duduknya tepat di depan ato di belakang gw...
posisi gw tuh VIP...
haha.. math...

Cahya said...

EOB di sekitar guelah pokoknya huahahaha