Saturday, September 13, 2008

essay oh essay

seharusnya detik ini gue megang handout sejarah Mr E, tentang industrial revolution yang gue jamin ga bakal gue pegang sampe jam 9. dan betul. gue ga megang. handoutnya terletak dengan indah di samping kiri gue. gue harusnya (harusnya, harusnya!) mulai nyicil, mengingat hari senen tesnya fisika + sejarah yang bakal bikin uban gue keluar sebelum waktunya. I just cannot do physics. i dont know why. i think im not in the mood to do so, remembering my flunked-bad-chaotic-chemistry test. and history? d'oh. it is like trizillion years more till I open - even touch - my history handout.

hari ini. hari ini, apa yang gue lakukan? satu, gue dengan indahnya bangun jam enam di hari sabtu yang indah ini. ha-ha-ha. mengapa? gue harus ke simprug. binus simprug. ngapain? yaa, gue kaya ada tes enrollment scholarship ke nanyang girl high school. dan ini yang akan gue bahas.......................

sesampainya gue di simprug (untuk pertama kalinya, gue masuk bangunan simprug) gue dikira anak simprug, akibat gue nunjukkin vehicle access serpong gue (yang ternyata sama kaya simprug) ke security. alhasil, mobil mama ga ditunjukkin harus kemana. satpamnya dengan lucunya ngomong "ibu, kenapa kayanya bingung gitu? baru pernah masuk?" hahahha iya pak tau aja. akhirnya mama ditunjukkin basement. like, WHOA! (gue alay, iya tau) gue baru pertama kalinya tau ada sekolah yg punya basement. ihihihi

gue naik lift dan nyampe di lantai 3, dimana rekan2 seperjuangan tes gue udah ada yg dateng. lyk, they are all 9th graders, and im the only 11th graders there. shame on me. -.- umurnya still sama sih. terus gue menyadari...................................................... gue satu-satunya anak yang ga pake seragam sekolah. yang laen udah pake batik sekolahan sama baju seragam skolah mereka, dan gue indahnya pake kaos, cardigan, celana pendek, sepatu. ha-ha-ha. gw observe rekan2 gue lagi dan the fact that i am one out of five students out of twenty or so students that doesnt wear glasses. hahahahha.

gue bisa dibilang orang yang paling ga niat test dan berbeda hari itu. why?
  1. yang laen belajar sblm tes, gue smsan
  2. yang laen pake kacamata dan bermuka intelektual, saya?...........................................................
  3. yang laen pake seragam, gue pake kaos abu2 + cardigan hitam + celana jeans pendek + sepatu
  4. yang laen bawa paspor or at least fotokopian paspor, sedangkan fotokopian (iya, fotokopiannya doang) paspor gue baru difax di tengah2 ujian kedua
  5. yang laen speaks carmellian english (sebutan gue untuk aksen dan bahasa inggrisnya temen gue yang oke abis buat gue) while im indonesen inglis
  6. gue satu2nya anak yang ga punya temen sekolah. yang laen ada schoolmates, dan gue sendirian. makasih ya du, vin! hahahahahahaha -.-
  7. gue satu2nya anak kelas 2 sma yang tes beasiswa buat kelas 3 smp disana. hahahahahah (ceritanya panjang males huahahah)
ada 4 tests, yang pertama general ability, well passed not bad lah. second is math, dan gue gatau kalo abisitu langsung math. i havent studied, havent touched math papers for days, thought calculators were allowed. well flunked at math. terus english. disini gue tertekan, karena yang laen udah kaya native sedangkan gue masih native -native indonesian-. yang terakhir adalah mandarinnnnnnnnnnnnnnn. dan ini adalah pertama kalinya gue disuruh bikin essay berbahasa mandarin. hahahhaha. lucunya, si hwachong guys ngomong "your essay shouldnt be more than 2 pages". yang muncul di otak gue: boro-boro dua halaman, 1 halaman aja udah syukur Alhamdulillah. terus kertas dibagikan. dan lucunya, judulnya pun gue ga ngerti, soalnya tulisannya tuh yang kaya kaligrafi cina yg ga kebaca itulah. untung boleh bawa dictionary (yang minjem punya simprug ahahuaha). tema essaynya: zui kuaile de yi dian atau the happiest day of my life.
tebak........................................................
gue bisa nyelesein essay mandarin 5 paragraf dan about 350 characters dalam 1 jam. HUAHAHAH gue bangga loh hahahaha

yaudah deh segitu saja. byeeeeeeeeee
-----------

2 comments:

miss high school said...

Wogh mantap esainya...

Wakakaka..Selamat2 Cah..

Cahya said...

hahah bangga guaaa bisa bikin essay gitu