Monday, September 29, 2008

holiday: day 2: laskar pelangi!

holiday. day 2. huff. gue ga sempet ngepost post ini kemaren soalnya gue pulang ke rumah jam setengah 11 dan gue tepar. ga sempet on. maka dari itu (-.-) gue ngepostnya baru bisa hari ini.

sooo, what makes me tepar? gue berangkat siang2 sekitar jam 12an. gue ada mantenannya temennya bokap gue. so, i dressed dress. (bahasanya super aneh deh, sumpah) teruuuus, gara2 gue puasa, jadi ga bisa makan2. haha. after manten, gue pergi ke grand indonesia, nonton laskar pelangi! sumpaaah, nih film bagus! film indonesia yang super! dan beda. coba aja lo perhatiin, film indonesia bertema: percintaan remaja yang super gombal, film horor yang efeknya ga bermutu, film komedi yang aneh2, dan film bertema dewasa dan dikemas dalam bentuk komedi. film macam laskar pelangi (secara kualitas) ga banyak di indonesia. boleh dibilang cuma nagabonar dan denias. yaaa approx aja sih.

hal2 yang gue suka di laskar pelangi:
  1. temanya jarang diangkat
  2. pemandangannya bagus
  3. menyenangkan untuk ditonton, entah kenapa
  4. ceritanya (y)
  5. yang maen (y)
  6. MAHAR!
kalo lo belom nonton, TONTON! kalo udah, flo mukanya mirip gue ya? hahaha. ini bukan gue kepdan atau gimana, tapi anak2 pada bilang gitu. pertama, si jj ngomong katanya anak laskar pelangi ada yg mirip gue, namanya flo. andrea orang kedua. jose orang ketiga. arra orang keempat. bokap nyokap orang kelima dan keenam. intinya, flo sedikit mirip gue. haha. menurut anda? eh tapi miripnya muka dan fisiknya loh, bukan sifatnya. hahaha.

laskar pelangi inspires me. it keeps me dreamin. hahaha. nonton aja deh guuuys.

setelah dari g.i. gue ke fx. untuk pertama kalinya. dan buat gue, fx ga enak buat jalan2. buat ngafe iya, karena choices of cafe ya lumayan banyak. tapi buat jalan? maaaan, big no no! enakan ex jauh. enakan grand indonesia jaaaaaaaaaaauh. enakan senci jauh. satya dan sodara gue naek perosotannya. tapi gue ngga. bukan karena gue takut, tapi gue lagi pake dress dan mau jadi apa gue kalo pake dress terus meluncur 7 lantai dalam 12 detik? velocitynya (caa, come on! -.-) cepat, dan dress tidak didesign untuk velocity cepat. hahaha. tapi gue berpikir kalo naek perosotan itu sama temen2 enak kali ya, soalnya seru buat ketawa2 (denger teriakan2nya) ahha. banyak orang yang malu pas sampe bawah karena di terowongan/perosotannya mereka teriak2 kaya apaan tau dan mereka ga nyadar kalo di bawah, orang2 jelas2 bisa ngedenger teriakan mereka dan bisa ngeliat ekspresinya.hahaha. yaa, tapi fx worth to see lah. tapi not worth it to jalan2.

oia. important note:
holiday: day 4 sampe holiday: day 10 gue mudik, jadiiiii insyaAllah gue isi, tapi most probably ngga. hehehe.
bye guys!

-------------

No comments: